4 Pimpinan Parpol Pilih Arsjad Rasjid Jadi Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo

4 Pimpinan Parpol Pilih Arsjad Rasjid Jadi Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo

Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oeman Sapta Odang, Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibjo (dari kiri ke kanan) di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin (4/9/2023).-ANTARA/Narda Margaretha Sinambela-

"Jadi, kantor pusat tim pemenangan (Ganjar Pranowo) itu berada di Gedung High End yang digunakan juga pada saat pemenangan Pak Jokowi dengan KH Ma'ruf Amin," ucap Hasto.

Adapun rapat perdana TPN selanjutnya akan digelar pada 13 September 2023. Rapat nantinya akan rutin digelar setiap Rabu.

Sebelumnya pada Selasa (18/7), Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid mengaku siap menjadi Tim Sukses Pemenangan Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Saya rasa semua orang pasti akan menyatakan siap (jadi timses pemenangan Ganjar). Kenapa? Kalau untuk membawa suatu hal yang baik untuk bangsa ini, saya rasa setiap insan bangsa harus menyatakan siap," ujar Arsjad sebelum memberikan arahan kepada juru kampanye bakal capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo di I News Tower, Jakarta, Selasa.

Ia menilai menjadi Timses Ganjar merupakan suatu hal yang baik untuk negara. Oleh sebab itu, dia bersedia apabila ditunjuk.

Untuk diketahui, Ganjar Pranowo adalah bakal calon presiden yang telah mendapat dukungan dari PDIP, Perindo, Hanura, PPP. Akan tetapi belum ada calon wakil presiden yang ditetapkan.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: