PKS Respons Wacana Duet Ganjar Pranowo-Anies Baswedan: Sangat Mungkin Terjadi

PKS Respons Wacana Duet Ganjar Pranowo-Anies Baswedan: Sangat Mungkin Terjadi

Presiden Jokowi dan Anies Baswedan saat menyaksikan balapan Formula E di Sirkuit Ancol-istimewa-

BACA JUGA:

"Bagi kami, Anies Baswedan bukan kompetitor yang patut diremehkan. Beliau dengan Ganjar adalah sosok calon pemimpin yang cerdas. Keduanya sama sama dalam satu almamater, kampus terhebat di Indonesia, yakni Universitas Gajah Mada," katanya. 

"Apalagi jika keduanya bisa bergabung menjadi satu kekuatan, tentu akan makin bagus buat masa depan kepemimpinan nasional kita ke depan, sama-sama masih muda, cerdas, dan enerjik," sambung Said.

Dalam survei Indikator Politik, Ganjar Pranowo unggul dalam simulasi tiga nama bacapres teratas. Elektabilitas Ganjar mencapai 35,2 persen, Prabowo 33,2 persen, dan Anies 23,9 persen.

Sementara di survei Litbang Kompas, Ganjar Pranowo juga unggul sebesar 34,1 persen, Prabowo 31,3 persen, dan Anies Baswedan 19,2 persen.

BACA JUGA:

Hasil survei Indikator Politik dan Litbang Kompas menunjukkan Ganjar Pranowo unggul di Jawa, Bali, NTT, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Timur. 

Sementara itu, Anies unggul di DKI Jakarta, Aceh, dan Maluku Utara. Sedangkan Prabowo unggul di beberapa wilayah di Banten, Sumatera Selatan, Sulawesi Selatan, Kalimantan Utara, dan Kalimantan Selatan. (*) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: