Minimarket di Bekasi Disatroni Perampok Bersenjata, Uang Rp 30 Juta Hilang

Minimarket di Bekasi Disatroni Perampok Bersenjata, Uang Rp 30 Juta Hilang

Ilustrasi pistol--pixabay

Perampok Bersenjata, Bekasi - Minimarket Alfamart di Jalan Raya Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, disatroni oleh kelompok perampok bersenjata api. 

Detik detik aksi pencurian minimarket tersebut terekam oleh kamera cctv, hingga akhirnya viral usai tersebar di media sosial instagram. 

Nampak dalam video, kelompok perampok bersenjata api itu ke dalam minimarket dan mengancam tiga orang karyawan yang saat itu sedang bekerja. 

Terlihat sebuah benda menyerupai senjata api dan senjata tajam, ditodongkan oleh kelompok perampok ke arah karyawan yang ada di dalam. 

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, aksi perampokan minimarket itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB saat minimarket akan tutup. 

Dalam video cctv, ketiga karyawan digiring ke ruangan belakang toko sehingga pelaku lainnya dengan santai menggasak barang-barang dan uang di dalam meja kasir.  

BACA JUGA :

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutriesno membenarkan aksi perampokan yang terjadi pada hari Minggu (13/8/2023) lalu. 

"Betul (kejadian) yang bersangkutan (korban) sudah melapor ke kami atas kejadian tersebut," ungkap Kompol Sutriesno saat dikonfirmasi, Rabu 16 Agustus 2023. 

Menurutnya, anggota Polsek Cikarang Barat telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi karyawan minimarket. 

Dari hasil pemeriksaan, saksi karyawan minimarket menyebutkan bahwa pelaku membawa senjata tajam saat melakukan aksi perampokan. 

"Infonya menggunakan benda yang mirip senpi (senjata api)," jelasnya. 

Uang tunai sebesar Rp 30 Juta berhasil diambil oleh perampok bersenjata dan kini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan. 

"Saat ini kasus masih kami selidiki, pelaku diperkirakan empat orang menggunakan masker, penutup kepala, helm," ucapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: