Seorang Wanita di Bekasi Hampir Jadi Korban Perampokan Depan Kantornya, Usai Ambil Uang Rp 100 Juta di Bank

Seorang Wanita di Bekasi Hampir Jadi Korban Perampokan Depan Kantornya, Usai Ambil Uang Rp 100 Juta di Bank

Aksi perampokan terhadap seorang wanita di Duren Jaya Bekasi terekam kamera CCTV (Ist)--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Seorang wanita hampir jadi korban perampokan di depan kantornya sendiri, usai menarik uang tunai dari Bank di Jalan Juanda Bekasi.

Menurut laporan yang fin.co.id dapat, peristiwa penjambretan tersebut terjadi di Jalan Pahlawan, Ruko Bunga Raya, Blok A No. 3, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Jumat 27 Januari 2023.

BACA JUGA:Tiga Begal Muda Jalan Baru Bintara Bekasi Ditangkap, Satu Celurit Diamankan

BACA JUGA:Download GB WHatsApp Pro Clone v17.85 Terbaru, Anti Banned dan Kadaluarsa, Link Unduh Ada Disini GRATIS!

Korban Dina Elfiarani (25) mengungkapkan, mulanya ia tidak menyadari bahwa telah diikuti oleh pelaku usai mengambil uang di Bank.

"Setelah ambil uang di bank saya turun mau ke mobil tidak ada gerak-gerik yang mengikuti, sampai perjalanan ke kantor tidak ada," ungkap Dina Elfiarani saat ditemui fin.co.id Senin 30 Januari 2023.

Menurutnya saat tiba di parkiran kantor, seketika terdapat seseorang yang menodong dirinya dengan senjata tajam jenis golok.

Tidak hanya menodongkan senjata tajam jenis golok, pelaku tersebut juga mencoba untuk merebut tas yang saat itu digunakan untuk mengambil uang dari bank.

BACA JUGA:Viral Video Anak Dikarungin dan Diculik di Kota Bekasi, Kapolres Kombes Pol Hengki: Hoaks

BACA JUGA:GB WhatsApp Pro Apk v9.52 F By FouadMods Punya 23 Keunggulan, Cek Disini Ulasannya!

"Dia cuma bilang 'serahin gak uangnya' cuma kaya gitu, uang dari taruh di tas ambil duit sekitar Rp 100 juta," jelasnya.

Dina menjelaskan, dilihat dari kamera CCTV total pelaku berjumlah 8 orang dengan menggunakan 4 sepeda motor saat melakukan aksi perampokan.

Beruntung aksi pencurian tersebut berhasil digagalkan oleh salah satu rekannya bernama Firman Firdaus (22), yang saat itu baru saja keluar dari mobil yang digunakan ke Bank.

"Jadi pas saya parkir saya dengar mba nya teriak 'man tolong man' saya kira dia jatuh, pas saya lihat dari kaca spion ada orang bawa golok," ucap Firman saat ditemui fin.co.id

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: