Marcos Leonardo Kembali Mangkir Latihan, Ngebet Mau Gabung AS Roma

Marcos Leonardo Kembali Mangkir Latihan, Ngebet Mau Gabung AS Roma

Marcos Leonardo-FIFA-

Marcos Leonardo - Striker Santos, Marcos Leonardo, kembali mangkir dari latihan. Dirinya disebut sudah tidak kerasan dan ngebet mau bergabung dengan AS Roma.

Dilaporkan Football Italia pada Rabu 9 Agustus 2023, Marcos sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan AS Roma. Namun Santos belum bisa melepasnya di musim panas kali ini.

Klub asal Brasil itu meminta mahar senilai 18 juta euro kepada Giallorossi. Tetapi Roma hanya bisa membayar 12 juta euro ditambah bonus 6 juta euro.

Negosiasi masih berjalan alot. Kondisi ini membuat Marcos mulai ogah-ogahan berlatih bersama Santos dan sudah beberapa hari mangkir dari latihan.

Berdasarkan info dari keluarga Marcos, Media Brasil menyebut kalau sang pemain sudah ingin segera menuju Italia. Masa depannya bersama Santos dianggap sudah berakhir.

Marcos sudah tidak betah di Santos, apalagi setelah klub mendatangkan pelatih baru. Mereka menunjuk Diego Aguirre sebagai pelatih kepala anyar.

"Saya membutuhkannya (Marcos), tidak ada yang meragukan bahwa Marcos Leonardo adalah pemain bintang di Santos," ujar Aguirre.

"Saya ingin dia tetap di sini. Menurut pandangan saya, nilai jualnya mencapai 30 juta euro dan harusnya hanya dijual dengan harga sejumlah itu," lanjutnya.

Menurut Pelatih Aguirre, apabila Marcos pergi mereka belum memiliki calon penggantinya. Sehingga menurutnya musim panas kali ini bukan waktu yang tepat untuk Marcos pergi.

Komentar ini tentu semakin membuat Marcos merasa tidak betah. Stiker masa depan Brasil itu menganggap klub menghalangi masa depan kariernya.

Memang peluang Santos melepasnya cukup berat. Apalagi klub asal Brasil itu sedang mempertimbangkan tawaran dari AS Monaco dan Chelsea untuk Deivid Washington.

Tidak mungkin Santos mau melepas dua pemain utamanya berbarengan. Pelatih Aguirre pasti akan memilih untuk melepas satu per satu di antara mereka.

Profil dari Marcos Leonardo

Marcos Leonardo disebut-sebut oleh media Brasil sebagai calon bintang masa depan Selecao, julukan dari Tim Nasional Brasil.

Memiliki posisi sebagai pemain nomor punggung sembilan, Leonardo bahkan sering disamakan dengan Ronaldo dan juga Neymar Jr.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: