Marcos Leonardo Kembali Mangkir Latihan, Ngebet Mau Gabung AS Roma

Marcos Leonardo Kembali Mangkir Latihan, Ngebet Mau Gabung AS Roma

Marcos Leonardo-FIFA-

Leonardo tak hanya piawai dalam mencetak gol tapi juga memiliki kemampuan driblling yang baik. Sehingga dirinya memiliki paket lengkap yang bisa ditempatkan sebagai nomor sembilan ataupun 10.

Nama Leonardo mulai melejit saat Piala Dunia U-20. Stiker dengan tinggi 176 sentimeter itu berhasil mencetak lima gol dari lima penampilannya bersama Brasil.

Meski masih muda belia, Marcos Leonardo juga sudah berhasil menembus skuad utama Santos. Pada tahun 2023, dirinya sudah membela Santos sebanyak 30 kali di semua ajang kompetisi dengan mencetak 14 gol dan menorehkan empat assist.

Penampilannya yang ciamik membuat sejumlah klub Eropa tertarik untuk mendatangkan Leonardo. Bukan hanya Roma, ada klub lain juga yang tertarik seperti Lazio dan dua klub Premier League yakni Aston Villa dan Nottingham Forest.

Jadi wajar apabila hingga saat ini Santos memilih untuk menggantungkan tawaran dari AS Roma. Klub asal Brasil itu sepertinya masih ingin menunggu tawaran dari klub lain untuk menjual salah satu permatanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: