Jisoo BLACKPINK Pacaran dengan Ahn Bo Hyun!

Jisoo BLACKPINK Pacaran dengan Ahn Bo Hyun!

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun--

Jisoo Pacaran Ahn Bo Hyun - Penyanyi BLACKPINK Kim Jisoo dikabarkan berpacaran dengan aktor korea Ahn Bo Hyun. Kepastian hubungan keduanya disampaikan oleh agensi. 

Agensi Ahn Bo Hyun FN Entertainment, mengkonfirmasi kepada CNN bahwa Jisoo (28) dan Ahn (35) memang berpacaran.  

"Keduanya berada dalam tahap di mana mereka perlahan mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik" katanya. 

"Kami akan sangat menghargai jika kalian bisa melihat pasangan ini dengan tatapan hangat," sambung agensi. 

BACA JUGA:

Perwakilan dari kedua bintang mengkonfirmasi hubungan tersebut setelah situs gosip Korea, Dispatch, merilis foto-foto pasangan tersebut. 

Foto-foto itu menunjukkan Ahn secara bersama mengunjungi apartemen mewah Jisoo di Yonsan dan berjalan-jalan di Seoul dengan mesra seperti pasangan kekasih. 

Tim Blackpink dari YG Entertainment memberikan pernyataan serupa kepada kantor berita Korea Selatan Yonhap, mengonfirmasi hubungan tersebut dan meminta agar para penggemar memperpanjang dukungan dan pengertian yang hangat. 

Pacar Jisoo yang baru ini tujuh tahun lebih tua darinya pada usia 35 dan memulai kariernya di K-drama dengan serial 2014 Golden Cross. 

BACA JUGA:

Sejak saat itu, Ahn tetap menjadi favorit K-drama dan terbukti populer di kalangan penonton dalam perannya di Itaewon Class dan Descendants of The Sun.

Pada tahun 2022, Ahn menerima Excellence Award, Aktor dalam Drama OTT (Over-the-Top) di APAN Star Awards kedelapan, sebagai pengakuan atas perannya di Netflix My Name dan Yumi's Cells, serial populer yang diadaptasi dari webtoon populer dari nama yang sama.

Adapun Kim Ji-soo lahirnpada 3 Januari 1995 lebih dikenal sebagai Jisoo, adalah penyanyi, penari dan aktris Korea Selatan.

Dia merupakan anggota Blackpink, dengan posisi sebagai vokalis dan visual utama.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: