BLACKPINK Dapat Gelar MBE dari Raja Inggris,Tebar Banyak Pujian dan Dukungan

BLACKPINK Dapat Gelar MBE dari Raja Inggris,Tebar Banyak Pujian dan Dukungan

BLACKPINK Dapat Gelar MBE dari Raja Inggris,Tebar Banyak Pujian dan Dukungan--Google Photos

fin.co.id - Raja Charles III menganugerahkan medali kehormatan Most Excellent Order of the British Empire (MBE) kepada Blackpink pada Selasa, 21 November.

Girl grup yang terdiri dari Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose ini langsung mendapat dukungan dan pujian luas dari warganet di seluruh dunia.

Penghargaan tersebut diserahkan di Istana Buckingham dalam kunjungan kenegaraan Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yeol ke Inggris.

Blackpink dianugerahi MBE sebagai pengakuan atas peran mereka sebagai Advokat dalam Conference of the Partie (COP) 26 untuk Konferensi Tingkat Tinggi PBB.

BACA JUGA:

Peran mereka pada konferensi ini adalah mengenai Perubahan Iklim yang diselenggarakan di Glasgow pada tahun 2021.

Gelar kehormatan MBE dianggap sebagai salah satu penghargaan paling bergengsi di Inggris, diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi positif yang signifikan dalam bidang pekerjaan.


Image: @blackpinkofficial / Instagram--

Penghargaan ini terintegrasi dalam sistem kehormatan Inggris, yang mengakui pengabdian luar biasa terhadap negara dan dunia pada umumnya.

Pemimpin kerajaan Inggris juga memberikan pujian kepada anggota Blackpink atas integrasi mereka dan karya-karya mereka.

BACA JUGA:

Pada bulan Juli sebelumnya, Blackpink membuat sejarah sebagai grup K-pop pertama yang menjadi headline di festival musik besar di Inggris, tampil di BST Hyde Park di pusat kota London, yang dihadiri oleh 65.000 penonton.

Sejak debut mereka pada tahun 2016, Blackpink telah menjadi salah satu girl grup terkemuka di dunia, mencatatkan rekor dengan jumlah pelanggan terbanyak di YouTube.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: