Cha Eun-woo dan Sanha ASTRO Bagikan Video 'Last Christmas' Jelang Hari Raya Natal

Cha Eun-woo dan Sanha ASTRO Bagikan Video 'Last Christmas' Jelang Hari Raya Natal

Cha Eun-woo dan Yoon Sanha ASTRO--(ANTARA/Twitter/@offclASTRO)

FIN.CO.ID - Menjelang perayaan Hari Raya Natal, dua personel grup idola K-pop ASTRO yakni Cha Eun-woo dan Yoon Sanha mengunggah sebuah video berjudul 'Last Christmas'.

Dalam video, mereka menyanyikan lagu milik grup Wham! yang pernah dibawakan sejumlah penyanyi termasuk Johnny Orlando Taylor Swift, Ariana Grande, dan grup Backstreet Boys.

Video itu diunggah di laman YouTube ASTRO pada Sabtu, 23 Desember 2023, yang berdurasi selama 4:19 menit.

Sanha menuliskan keterangan untuk video itu, mengutarakan bahwa ini kali pertamanya berduet dengan Eun-woo untuk video Sanight.

BACA JUGA:Sinopsis Film Standoff: Ketegangan yang Membakar Jiwa dalam Dunia Kejahatan dan Kepahlawanan

BACA JUGA:Baca Manga Jujutsu Kaisen 246: Sukuna Akui Higuruma Setingkat Gojo

"Aku bersenang-senang saat merekam dan syuting bersama kakakku, sambil juga melihat pohon yang cantik~~ dan berkencan hehe," tulis dia.

Video dibuka dengan Sanha dan Eun-woo yang berjalan-jalan di suatu malam, diikuti berbagai momen rekaman video yang diwarnai candaan keduanya. Mereka juga berpose secara bergantian, berlatarkan sebuah pohon Natal raksasa.

Pernak-pernik Natal seperti bando Santa atau Sinterklas, lalu lampu kelap-kelip dan hiasan bernuansa warna hijau dan merah menjadi penyemarak video itu.

Cha Eun-woo belum lama ini diumumkan sebagai salah satu presenter dalam ajang penghargaan Golden Disc Awards ke-38 yang akan berlangsung di Jakarta pada 6 Januari 2024, bersama penyanyi Sung Si-kyung.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Natal Terbaik untuk Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Ini akan menandai tahun kedelapan Sung Si-kyung menjadi pembawa acara tersebut, sementara bagi Eun-woo, ini kali pertamanya menjadi pembawa acara.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: