Deretan Artis K-pop yang Rilis Karya Februari, Ada BSS dengan Lagu Second Wind

Deretan Artis K-pop yang Rilis Karya Februari, Ada BSS dengan Lagu Second Wind

Grup K-pop BSS--(Twitter)

JAKARTA, FIN.CO.ID - Sejumlah bintang K-pop akan mengeluarkan lagu dan album baru mereka di bulan Februari 2023.

Bintang-bintang K-pop yang diketahui akan merilis lagu dan album baru diantaranya adalah BSS, Key SHINee, hingga The Boyz.

BACA JUGA:Cek Jadwal dan Link Nonton Indonesian Idol Hari Ini 30 Januari 2023

BACA JUGA:Link Nonton Baruto 285 Subtitle Indonesia Gratis: Sasuke Temukan Obat Penawar untuk Naruto

Menurut laporan The Korea Times, BSS akan merilis lagu baru berjudul 'Second Wind' pada 6 Februari.

Menurut Pledis Entertainment, lagu ini merujuk pada makna nafas kedua atau menunjukkan semangat vitalitas yang baru.

"Untuk lagu yang akan datang, BSS akan mengubah diri mereka menjadi pasukan yang dipenuhi dengan semangat serta membawa tawa dan energi kepada orang-orang, membantu mereka untuk mendapatkan nafas kedua," kata Pledis.

BSS merupakan sub-unit dari grup SEVENTEEN, dengan nama hang diambil dari inisial nama Boo Seung-kwan, Lee Seok-min atau dikenal sebagai DK, dan Kwon Soon-young atau dikenal sebagai Hoshi. Grup ini memulai debutnya pada 2018 melalui single 'Just Do It'.

BACA JUGA:Sinopsis Film Dead Man Down: Misi Balas Dendam Colin Farrell ke Bos Mafia, Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini

Kemudian pada pada 13 Februari, Key siap merilis album repackage keduanya berjudul 'Killer' yang akan digawangi oleh single utama dengan judul yang sama.

Selain lagu 'Killer', album tersebut akan mencakup dua lagu baru lainnya yaitu 'Heartless' dan 'Easy'. Album juga berisi 11 lagu dari album studio solo kedua Key, 'Gasoline', yang dirilis pada Agustus lalu.

Beberapa lagu yang termasuk dalam album baru dari Key antara lain 'Villain', 'Guilty Pleasure', dan 'Burn'. Lagu 'Gasoline' sendiri pernah menempati peringkat pertama di iTunes Top Album Chart di 24 wilayah setelah perilisannya.

"'Killer' akan menonjolkan gaya musik Key yang beragam. Perilisannya akan menandai awal dari berbagai kegiatannya di tahun ini," kata SM Entertainment.

BACA JUGA:Sinopsis Hunter Killer, Misi Mencegah Perang Yang Tampil di Bioskop Trans TV Malam Ini

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: antara