Profil Lee Sun-kyun Aktor Korea Selatan yang Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil

Profil Lee Sun-kyun Aktor Korea Selatan yang Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil

Profil Lee Sun-kyun Aktor Korea Selatan yang Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil--

FIN.CO.ID- Aktor Korea Selatan Lee Sun-kyun dikabarkan meninggal dunia diduga karena bunuh diri. Dugaan ini dikonfirasikan oleh oleh polisi Seoul, Korea Selatan, Rabu 27 Desembe 2023.

Lee Sun-kyun meninggal dalam usianya ke-48 tahun. Soompi melaporkan,  Lee Sun-kyun pertama kali ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil yang diparkir di sebuah taman di Seoul.

Kepolisian bergegasan menuju tempat lokasi parkiran setelah menerima telepon dari warga yang menemukan seorang pria tak sadarkan diri di dalam mobil di tempat parkiran. 

Soompi, melaporkan Kantor Polisi Seoul Seongbuk, Korea Selatan melaporkan bahwa mereka telah menemukan seorang pria yang tidak sadar di dalam mobil yang diparkir di sebuah taman di Seoul. 

"Identitasnya telah dikonfirmasi,” kata pihak kepolisian yang menanggapi laporan bahwa pria yang dimaksud adalah Lee Sun-kyun.

BACA JUGA:

Polisi mengatakan, sebelumnya kabar ditemukan Lee Sun-kyun meninggal, istrinya, Jeon Hye-jin melaporkan bahwa sang suaminya itu tinggalkan sepucuk surat berupa pesan terakhir sebelum dia keluar meninggalkan rumahnya. 

Polisi juga mengatakan telah menemukan bukti briket arang menyala di dalam mobil Lee Sun-kyun dan menunjukkan bahwa kematiannya diduga kuat karena bunuh diri.

Sejak Oktober lalu, Lee Sun-kyun telah diselidiki oleh polisi atas tuduhan penggunaan narkoba ilegal. Hingga kini, kasus tersebut masih bergulir dan belum diketahui apakah kasus ini masih akan berlanjut atau tidak, usai kabar kematian Lee Sun-kyun.

BACA JUGA:

Profil Lee Sun-kyun


Aktor Lee Sun Kyun ditemukan meninggal dunia--Imdb

Lee Sun-kyun adalah aktor Korea Selatan yang lahir di Seoul pada tanggal 2 Maret 1975. Ia lulus dari Universitas Seni Nasional Korea jurusan akting. 

Sun-kyun memulai karier aktingnya pada tahun 2001 dengan membintangi drama televisi Lovers. Ia kemudian membintangi berbagai drama dan film, termasuk Coffee Prince (2007), Pasta (2010), Secretly, Greatly (2013), dan Parasite (2019).

Peran Sun-kyun dalam Parasite membuatnya meraih berbagai penghargaan internasional, termasuk Piala Oscar untuk Aktor Terbaik. Ia juga meraih penghargaan Best Actor di Blue Dragon Film Awards, Baeksang Arts Awards, dan Grand Bell Awards.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: