Persikabo 1973 Optimis Raih Poin Penuh Lawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi

Persikabo 1973 Optimis Raih Poin Penuh Lawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi

Logo Persikabo 1973 -Dokumen Instagram @officialpersikabo-

Pertandingan Liga 1, Bekasi - Persikabo 1973 dijadwalkan akan dijamu oleh Bhayangkara FC malam ini, di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. 

Pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2023/2024, dijadwalkan akan di mulai pada pukul 19.00 WIB namun tanpa penonton. 

Pelatih  Persikabo 1973, Aidil Sharin mengungkapkan, anak asuhnya dipastikan akan kembali bangkit usai menelan kekalahan dari PSM Makassar. 

"Pemain saya yakin pemain mau bangkit dari kekalahan, kita ketahui juga mereka dahaga untuk kemenangan dan kita respek," ungkap Aidil Sharin, Sabtu 22 Juli 2023. 

Menurutnya, pertandingan di kandang Bhayangkara FC malam nanti akan sangat ketat dan menarik karena kedua tim sangat haus akan kemenangan. 

"Seperti yang saya katakan, kedua tim dahaga akan kemenangan. tapi mereka bermain sebagai tuan rumah, walaupun tidak ada suporter (Tanpa Penonton)," jelasnya. 

BACA JUGA :

Guna menghadapi Bhayangkara FC di Kandang, Aidil Sharin memastikan para pemain Persikabo 1973 telah dipersiapkan dengan baik. 

"Saya yakin dengan pemain yang sudah kita persiapkan dengan baik, kita tahu apa yang kita harus perbuat, baik kesiapan, mental dan fokus untuk menghadapi tim seperti Bhayangkara," ucapnya. 

Secara terpisah pemain Persikabo 1973, Muhammad Kemaluddin, menegaskan, ia bersama para pemain lainnya sudah siap untuk menghadapi Bhayangkara FC. 

"Dari pemain sudah siap, kami sudah melakukan persiapan dan siap menjalankan instruksi dari pelatih, minta doa dan dukungan dari supporter," kata Kemal Ludin. 

Para pemain yakin, pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga malam nanti Persikabo 1973 dapat mencuri poin penuh dari Bhayangkara FC.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: