Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan Rans Nusantara Akan Berkandang di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi

Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan Rans Nusantara Akan Berkandang di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi

Stadion Patriot--

Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan Rans Nusantara Akan Berkandang di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi - Sebanyak 3 klub di Liga 1, dikabarkan akan menjadikan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi sebagai kandang dalam Liga 1 musim 2023/2024 mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih mengatakan, saat ini penggunaan sebagai kandang sedang dalam proses perjanjian.

"Insyaallah, Memorandum of Understanding (MoU) on proses," kata Ahmad Zarkasih, Selasa 30 Mei 2023.

Menurutnya, 3 klub yang rencananya akan berkandang di Kota Bekasi diantaranya Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan Rans Nusantara United.

BACA JUGA:

Dengan masuknya 3 klub di Stadion Patriot Candrabhaga, Zarkasih berkomitmen akan memberikan fasilitas terbaik semaksimal mungkin selama pertandingan berlangsung.

"Fasilitas kita akan siapkan semaksimal mungkin, seperti ruang ganti, semua kita tingkatkan gitu, termasuk lapangan," ungkapnya.

Zarkasih menjelaskan, 3 klub telah melakukan pemeriksaan stadion sebelum akhirnya memutuskan untuk digunakan sebagai kandang selama Liga berlangsung.

"Sebelum mereka MoU itu, mereka ngecek dulu lapangan. gimana bagus gak, kalo ngak bagus ya pasti mereka ngak mau MoU," ucapnya.

BACA JUGA:

Kepala Dispora menyambut baik dengan adanya 3 klub yang berkandang di Stadion Patriot Candrabhaga, serta pihaknya menuturkan akan memastikan rumput lapangan selalu dalam kondisi baik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: