Sony Luncurkan Lini Home Entertainment Terbaru, Hadirkan Suasana Nonton dan Pesta di Rumah Makin Impresif

Sony Luncurkan Lini Home Entertainment Terbaru, Hadirkan Suasana Nonton dan Pesta di Rumah Makin Impresif

Sony Indonesia resmi luncurkan Lini Home Entertainment terbaru, 16 Juni 2023.-Sony Indonesia-

Dolby Atmos ® / DTS:X ® 3.1ch HT-S2000 Soundbar menghasilkan suara cinematic surround dengan Vertical Surround Engine dan S-Force PRO Front Surround.

Berkat mixer yang baru dikembangkan, HT-S2000 Soundbar menghadirkan pengalaman tiga dimensi di sekeliling pengguna, seperti saat streaming video, layanan musik, bahkan saat memutar suara stereo.

BACA JUGA:

Center Speaker memastikan dialog yang jelas, sementara subwoofer ganda bawaan menghasilkan bass yang dalam.

Soundbar ini juga akan menjadi perangkat pertama yang kompatibel untuk aplikasi Sony | Home Entertainment Connect yang baru.

Mengatur dan menggunakan soundbar lebih mudah dari sebelumnya dengan aplikasi Sony | Home Entertainment Connect.

Aplikasi tersebut dapat memandu pengguna melalui pengaturan awal, memecahkan masalah, serta memberikan kontrol penuh atas volume, sound fields, dan lainnya langsung dari smartphone pengguna.

BACA JUGA:

Subwoofer nirkabel opsional (SA- SW3) 5 akan menambahkan getaran suara bass.

Untuk menikmati lebih banyak sensasi sinematik, termasuk suara di belakang, pengguna dapat menambahkan speaker belakang nirkabel opsional Sony (SA-RS3S).

Apabila dikombinasikan dengan TV BRAVIA XR™, pengaturan suara soundbar secara otomatis muncul di menu Quick Settings BRAVIA untuk kontrol yang lebih mudah.

SRS-XV800 Wireless Speakers

Hidup harus dijalani dengan sepenuh hati. Salah satu caranya adalah mengumpulkan teman- teman, menyalakan musik dengan volume maksimal dan menari sepanjang malam dengan suara yang jernih dan kaya.

BACA JUGA:

SRS-XV800 Wireless Speaker merupakan speaker terbaru yang dibuat untuk berpesta dengan suara keras dan jernih.

Jika pengguna hendak mengadakan pesta epik, menikmati film, atau acara TV favorit, speaker ini dapat menghasilkan suara yang kuat dan memenuhi ruangan, apa pun yang didengarkan dan dari mana pun pengguna mendengarkannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: