Sony Luncurkan Lini Home Entertainment Terbaru, Hadirkan Suasana Nonton dan Pesta di Rumah Makin Impresif

Sony Luncurkan Lini Home Entertainment Terbaru, Hadirkan Suasana Nonton dan Pesta di Rumah Makin Impresif

Sony Indonesia resmi luncurkan Lini Home Entertainment terbaru, 16 Juni 2023.-Sony Indonesia-

SRS-XV800 Wireless Speaker menghadirkan Omni-directional Party Sound yang membawa suara dahsyat ke setiap sudut ruangan.

Lima tweeter menghadirkan suara jernih dari bagian depan dan belakang speaker. Selain itu, tweeter didukung dengan bass yang menghentak kencang, berkat Dual X- Balanced Speaker Units.

BACA JUGA:

X-Balanced Speaker Units Sony menampilkan diafragma hampir persegi panjang yang tidak hanya memaksimalkan area diafragma speaker.

Tetapi juga meningkatkan dentuman suara bass yang lebih dalam dan kencang, lebih sedikit distorsi, serta kejernihan vokal yang lebih baik untuk pengalaman mendengarkan yang lebih kaya, jernih, dan memuaskan.

Berkat bass yang dalam dan suara yang memenuhi ruangan yang disediakan oleh TV Sound Booster Sony yang unik, pengguna akan mendapatkan suara yang begitu nyata sehingga terasa seperti memasuki dunia dalam di layar.

SRS-XV800 Wireless Speaker juga memiliki input karaoke dan gitar, panel sentuh yang intuitif dan dapat menyala, water resistant IPX4 rating 8 dan Bluetooth® Fast Pair atau Android™.

BACA JUGA:

SRS-XV800 Wireless speaker kompatibel dengan aplikasi Sony | Music Center dan Fiestable. Dengan Sony | Music Center, pengguna dapat memilih playlist, mengubah lighting patterns, dan mode suara dari lantai dansa.

Fiestable memungkinkan pengguna untuk mengakses fitur menyenangkan untuk membantu menciptakan suasana pesta terbaik, seperti membuat playlist, berkaraoke termasuk fitur Voice Changer dan Echo, serta kontrol DJ untuk menambahkan efek suara.

Dengan baterai bawaan hingga 25 jam waktu mendengarkan 10 , SRS-XV800 Wireless Speaker dapat memutar musik sepanjang malam.

Pengguna tidak perlu khawatir jika kehabisan baterai karena dengan quick charging, speaker ini dapat digunakan selama 3 jam dari 10 menit pengisian daya.

BACA JUGA:

Komitmen menjaga lingkungan

Selain itu, Sony menjaga komitmennya untuk mengurangi penggunaan plastik melalui inisiatif Road to Zero.

Untuk mengurangi dampak lingkungan, Sony mengerjakan berbagai aspek siklus hidup produk, seperti pengurangan penggunaan plastik murni, peningkatan efisiensi transportasi, dan meninjau konsumsi energi selama penggunaan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: