Sony Luncurkan Lini Home Entertainment Terbaru, Hadirkan Suasana Nonton dan Pesta di Rumah Makin Impresif

Sony Luncurkan Lini Home Entertainment Terbaru, Hadirkan Suasana Nonton dan Pesta di Rumah Makin Impresif

Sony Indonesia resmi luncurkan Lini Home Entertainment terbaru, 16 Juni 2023.-Sony Indonesia-

Sony Indonesia - Sony baru saja luncurkan lini home entertainment terbaru dengan hadirkan suasana nonton dan pesta di rumah makin impresif.

Sony Indonesia menghadirkan lini home entertainment terbaru pada 2023, yakni TV BRAVIA XR™: X95L Mini LED, X90L Full Array LED, dan A80L OLED, HT-S2000 Soundbar, dan SRS-XV800 Wireless Speaker.

Ketiga lini ini dapat menghadirkan pengalaman menonton, main gim, mengadakan home party, dan streaming jadi semakin impresif dan menyenangkan.

President Director in PT Sony Indonesia Yoshiyuki Fujioka menyampaikan turut angkat bicara terhadap peluncuran lini home entertainment.

BACA JUGA:

"Kami menanggapi ketertarikan konsumen akan pengalaman yang imersif dan menyenangkan ketika menginginkan hiburan di rumah, terutama dengan banyaknya layanan streaming dan musik saat ini," kata Yoshiyuki.

"Dengan adanya lini TV, soundbar, dan speaker terbaru dari Sony, pelanggan dapat merasakan sensasi home theatre ketika bersantai sambil nonton film, main gim, streaming, atau mengadakan pesta di rumah yang lebih impresif," tambahnya.

Menurut Yoshiyuki Fujioka peluncuran ini sekaligus mewujudkan komitmen Sony dalam merespon minat pelanggan.

Lini TV BRAVIA XR™ 2023

Dilengkapi dengan Cognitive Processor XR™ untuk pengalaman home entertainment terbaik, lini BRAVIA XR hadir dengan 3 model: X95L Mini LED, X90L Full Array LED, dan A80L OLED.

BACA JUGA:

Semua model dilengkapi dengan fitur untuk memberi konsumen pengalaman impresif untuk menonton film, streaming, bermain gim, dan lainnya.

Cognitive Processor XR TM dapat menampilkan XR Clear Image yang baru pada model tertentu sehingga dapat meningkatkan pengurangan noise dan kejernihan gerakan gambar, mengurangi keburaman, dan menciptakan momen dinamis.

Cognitive Processor XR TM memungkinkan backlight control yang lebih baik untuk peningkatan local dimming zone, peningkatan kecerahan, dan penurunan blooming.


Sony Indonesia resmi luncurkan Lini Home Entertainment terbaru, 16 Juni 2023.-Sony Indonesia-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: