Teknologi

Samsung Galaxy S10E 6GB/128GB: Review, Spesifikasi, dan Harga Terbaru Juni 2023

fin.co.id - 06/06/2023, 09:45 WIB

Produk Samsung Galaxy S10E.

Samsung Galaxy S10E - Berikut review, spesifikasi, dan harga terbaru per Juni 2023 handphone (hp) Samsung Galaxy S10E kapasitas RAM/ROM, 6GB/128GB.

Samsung Galaxy S10e sejauh ini adalah smartphone paling menarik yang diluncurkan pada tahun 2019 sejauh ini.

Saya mengatakan ini, karena tidak seperti kebanyakan flagship Android, handset tidak dikirimkan dengan layar besar atau mempromosikan sensor sidik jari dalam layar.

S10e (kesan pertama) tidak menawarkan susunan tiga kamera di bagian belakang seperti saudara kandungnya yang lebih mahal, juga tidak dikirimkan dengan baterai yang besar.

BACA JUGA:

Tapi, apa yang dihadirkannya adalah tapak kompak yang tidak seperti apa pun di pasaran, terutama di ruang flagship premium.

Oleh karena itu, jika kalian tergoda untuk membeli S10e karena harganya, maka jangan. Kalian pasti ingin membeli flagship untuk ukurannya. Inilah alasannya.

Desain Samsung Galaxy S10e hadir sebagai angin segar. Meskipun kedua perangkat menampilkan bodi serba kaca dan oleh karena itu menawarkan rasa yang sebanding di tangan, bingkai ringkas S10e menjadikannya anugerah untuk penggunaan satu tangan.

Dan, menurut pendapat saya, itu juga USP smartphone. Sederhananya, tidak ada smartphone lain di pasaran yang sekompak dan sekuat S10e.

BACA JUGA:

Anda dapat membuat argumen untuk Pixel 3 , tetapi bahkan menara unggulan Google di atas S10e dalam hal ukuran dengan selisih tertentu – dan itu dengan layar 5,5 inci yang lebih kecil!

Samsung Galaxy S10e menggunakan sensor yang sama untuk mengambil foto seperti saudara kandungnya yang lebih besar.

Namun, tidak seperti S10 dan S10+, perangkat ini tidak menampilkan penembak telefoto di bagian belakang dan mengandalkan penembak 12MP dengan aperture variabel f/1.5 atau f/2.4 dan sensor 16MP ultrawide dengan bidang 123 derajat pandangan.

Produk Samsung Galaxy S10E.-samsung.com-

Untuk selfie, perangkat mendapatkan lensa aperture 10MP f/1.9 di bagian depan pada ponsel pintar Samsung Galaxy S10E.

Admin
Penulis
-->