MEGAPOLITAN

Polisi Tangkap 13 Remaja yang Akan Tawuran di Bekasi, Busur Hingga Celurit Diamankan

fin.co.id - 28/06/2024, 19:07 WIB

Anggota Presisi Tangkap remaja yang akan melakukan aksi tawuran di Bekasi (Tuahta Aldo / fin.co.id)

fin.co.id - Anggota presisi Polres Metro Bekasi Kota menangkap 13 orang remaja lengkap dengan senjata tajam, yang berencana melakukan aksi tawuran.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, remaja tersebut ditangkap di Jalan Kali Abang Tengah, Kelurahan Kali Abang, Kecamatan Bekasi Utara, hari Jumat 28 Juni 2024.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi'i mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan bahwa ada sekelompok remaja yang akan tawuran.

Mendapat informasi tawuran, anggota presisi langsung menuju lokasi dan melakukan pengejaran terhadap para remaja yang melarikan diri.

Baca Juga

"Para remaja sempat melarikan diri ketika melihat kedatangan tim Presisi, kemudian kami melakukan pengejaran terhadap para remaja tersebut," ungkap Imam Syafi'i kepada wartawan, Jumat 28 Juni 2024.

Aksi kejar kejaran sempat terjadi antara anggota dengan para remaja, 4 orang remaja yang ingin melakukan aksi tawuran di Jalan Kali Abang Tengah berhasil ditangkap.

"Dari pemeriksaan awal, para remaja mengaku ingin melakukan aksi tawuran dengan kelompok lainnya," jelasnya.

Pelaku aksi tawuran yang berhasil diamankan oleh anggota presisi yakni berinisial MTI (21), AI (17), WF (17), MRD (15), MDA (15), MF (14), TS (17) dan MAR (17). 

Berdasarkan hasil interogasi di lapangan, terdapat para remaja yang baru saja membeli senjata tajam untuk melakukan aksi tawuran di Kali Abang Tengah.

Baca Juga

"Berdasarkan keterangan para remaja tersebut bahwa baru saja membeli senjata tajam," ucapnya.

Para Pelaku Jual Beli Senjaya Tajam yang berhasil diamankan oleh anggota presisi, yakni berinisial DPP (16), MHA (15), YM (20) dan BS (17).

Dari tangan para pelaku, anggota berhasil mengamankan 7 buah sajam berbagai jenis, termasuk 1 buah busur panah dan 1 buah celurit besar.

Kini para remaja yang akan melakukan aksi tawuran telah dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tuahta Aldo
Penulis
-->