Zulhas Bertemu Megawati di Kantor DPP PDI Perjuangan, Hasto: Selamat Datang

Zulhas Bertemu Megawati di Kantor DPP PDI Perjuangan, Hasto: Selamat Datang

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) beserta rombongan tiba di Kantor DPP PDI Perjuangan.-ANTARA/Melalusa Susthira K)-

"Secara resmi, ini pertama kali kami (PAN) silaturahim bertemu Bu Megawati untuk melakukan pembicaraan penjajakan kerja sama koalisi Pilpres 2024," kata Zulkifli Hasan dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat.

BACA JUGA:Ganjar Bela Jokowi Cawe-cawe Pemilu 2024: Tidak Akan Jegal Satu Kandidat Capres

Sebelumnya, Ganjar Pranowo mengatakan akan ada partai baru yang akan bergabung mengusung dirinya di Pilpres 2024. 

"Insyaallah dalam beberapa waktu pendek ini akan ada partai lagi yang bergabung," ujar Ganjar dalam konferensi pers di Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar Presiden 2024, Jakarta Pusat, Kamis.

Untuk itu, kata dia, pihaknya akan memberikan ruang kepada partai politik lainnya karena tidak memungkiri bahwa parpol lainnya memiliki kandidat cawapres.

Dia menegaskan nantinya parpol tersebut akan duduk bersama dengan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri untuk membahas cawapres. Ganjar meminta untuk bersabar soal pendampingnya di Pemilu 2024.

“Biarkan mereka menyampaikan, nanti akan berembuk dan Bu Mega sudah menyampaikan, 'kumpul dulu, kita bicara dulu, solid dulu'. Setelah itu capresnya akan kami dudukan untuk bicara siapa calon yang paling pas. Jadi sabar sedikit,” kata Ganjar.

Ganjar meminta untuk menanti siapa partai pengusungnya yang baru. “Kami tunggu dalam dua hari ini akan mendapatkan beritanya,” jelasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: