Zulhas Bertemu Megawati di Kantor DPP PDI Perjuangan, Hasto: Selamat Datang

Zulhas Bertemu Megawati di Kantor DPP PDI Perjuangan, Hasto: Selamat Datang

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) beserta rombongan tiba di Kantor DPP PDI Perjuangan.-ANTARA/Melalusa Susthira K)-

Zulhas Bertemu Megawati di Kantor DPP PDI Perjuangan, Hasto: Selamat Datang

Pertemuan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berlangsung di Kantor DPP PDI Perjuangan. 

Zulhas yang tiba di Kantor DPP PDI Perjuangan, disambut langsung oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul, dan Komarudin Watubun.

Diketahui, pertemuan Zulhas dengan Megawati ini untuk bersilaturahmi dan membahas penjajakan kerja sama politik Pemilu 2024.

Zulhas yang mengenakan seragam partainya berwarna biru itu tiba di kantor DPP PDI Perjuangan sekitar pukul 14.40 WIB dengan didampingi oleh Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno.

BACA JUGA:Datangi Kantor DPP PDI Perjuangan, Ketum PAN Zulkifli Hasan: Bahas Koalisi Parpol

"Selamat datang," kata Hasto menyambut kedatangan Zulhas beserta rombongan PAN.

Mereka kemudian tampak saling bersalaman, kemudian memasuki dalam gedung dan menaiki lift.

Sesaat kemudian, Ketua DPP PDIP Puan Maharani tiba di Kantor DPP PDI Perjuangan, berikutnya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Jajaran elite PDI Perjuangan lainnya yang tampak hadir, di antaranya Ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yosanna H. Laoly, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Utut Adianto.

BACA JUGA:Ganjar: Ada Partai Baru yang Siap Bergabung, PAN atau Siapa ya?

Selanjutnya, Wasekjen DPP PDI Perjuangan Arif Wibowo, Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat, Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan Ahmad Basarah, Seskab Pramono Anung.

Tampak hadir pula, bakal calon presiden (capres) PDI Perjuangan sekaligus Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan bahwa silaturahim ke PDI Perjuangan tersebut dimaksudkan untuk membicarakan penjajakan kerja sama koalisi dan bakal calon presiden (capres) Pilpres 2024.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: