Road to UFC: Windri Patilima Beri Pernyataan Berkelas Pasca Takluk TKO Dihujani Pukulan Keras Fighter Jepang

Road to UFC: Windri Patilima Beri Pernyataan Berkelas Pasca Takluk TKO Dihujani Pukulan Keras Fighter Jepang

Road to UFC: Petarung MMA Indonesia Windri Patilima kalah TKO usai dihujani pukulan brutal fighter Jepang Shin Haraguchi, Minggu, 28 Mei 2023.-Photo by Zhang Lintao/Zuffa LLC-ufc.com

Selain Windri Patilima, tiga petarung MMA Indonesia lainnya, yakni Billy Pasulatan, Ronal Siahaan, dan Eperaim Ginting gugur di Road to UFC.

BACA JUGA:

Pada Sabtu, 27 Mei 2023 terdapat 10 pertarungan yang turut menampilkan dua petarung MMA Indonesia, yakni Ronal Siahaan dan Billy Pasulatan.

Ronal Siahaan melawan petarung asal Jepang Rei Tsuruya pada divisi Flyweight dan tanding pada pertarungan kedua.

Ronal Siahaan harus takluk dari Rei Tsuruya usai terkena kuncian submission (scarf hold armlock) pada ronde kedua.

Lalu Billy Pasulatan menghadapi petarung kelahiran China Ji Niushiyue pada kelas Flyweight dan tanding pada pertarungan ketujuh.

BACA JUGA:

Billy Pasulatan kandas dari Ji Niushiyue lewat status TKO usai diberondong pukulan keras yang berujung dihentikan wasit.

Kemudian saat Minggu, 28 Mei 2023, ada 10 pertarungan juga dan terdapat dua petarung MMA Indonesia lainnya, yakni Windri Patilima dan Eperaim Ginting.


Road to UFC Season 2: Petarung MMA Indonesia Windri Patilima (kiri) dan fighter Jepang Shin Haraguchi (kanan), Jumat, 26 Mei 2023.-Instagram/@mola.sport-

Eperaim Ginting berhadapan dengan fighter berkebangsaan China Daermisi Zhawupasi pada pertarungan ketujuh.

Eperaim Ginting begitu miris karena takluk dari Daermisi Zhawupasi pada ronde pertama 58 detik saja usai kena submission (rear-naked choke).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: