Harga Update dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4 Akhir Mei 2023 12GB+256GB Sampai 12GB+1TB, Ternyata..

Harga Update dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4 Akhir Mei 2023 12GB+256GB Sampai 12GB+1TB, Ternyata..

Produk Samsung Galazy Z Fold 4.-samsung.com-

Galaxy Z Fold 4 - Ternyata berikut ini harga update dan spesifikasi Samsung Galazy Z Fold 4 akhir Mei 2023 12GB+256GB sampai 12GB+1TB.

Dilansir gsmrena, dari kelayakan hingga penyempurnaan, evolusi alami dari prioritas Samsung untuk smartphone lipat andalannya hanya membutuhkan waktu beberapa tahun.

Galaxy Z Fold 4 2022 berfokus pada peningkatan kamera yang sangat dibutuhkan, dan memberikan beberapa pemolesan fisik yang halus, sambil mempertahankan konsep inti dari faktor bentuk ponsel-putar-tablet yang digerakkan oleh produktivitas.

Pengaturan kamera Z Fold3 menggunakan beberapa perangkat keras yang relatif kuno, dan model baru sebagian besar berubah.

BACA JUGA:

Memiliki pengaturan wide-ultrawide-telephoto yang sama, Z Fold4 mendapatkan jangkauan yang lebih jauh dan kamera utama sensor yang lebih besar, sedangkan ultrawide tetap tidak tersentuh.

Ingat, ini masih bukan konfigurasi mutakhir - hampir sama dengan yang ada di Galaxy S22(+) dengan beberapa cetakan halus di bagian pemfokusan otomatis.

Dalam sentuhan fisik, kita melihat bahwa bezel telah dipangkas, layar luar telah mengadopsi aspek yang sedikit lebih rendah (masih lebih tinggi dari apa pun), dan semuanya sekarang menjadi sedikit lebih ringan - semua perubahan evolusioner itu mungkin atau mungkin terlihat dalam praktik.

Ini tentu saja bukan lipatan tanpa celah yang telah kita semua bicarakan yang seharusnya dibuat oleh Samsung, sementara pabrikan China sebenarnya membuatnya.

BACA JUGA:

Hal-hal lain yang tidak akan Anda dapatkan pada iterasi ini juga termasuk pengisian cepat yang benar, Samsung alih-alih menyimpan hal-hal pada 25 watt USB PowerDelivery yang ditingkatkan PPS.

Kapasitas baterainya tetap pada 4.400 mAh, tetapi itu belum benar-benar terbukti menjadi masalah di masa lalu, jadi kami juga tidak akan mempermasalahkannya sekarang.

Jika ada, kemajuan lebih lanjut dalam teknologi tampilan (Samsung mengiklankan panel yang lebih hemat daya untuk Lipat generasi ini), ditambah dengan chipset Snapdragon 8+ Gen 1, yang tidak bersumber dari divisi pembuat chip Samsung tetapi TSMC, mungkin sebenarnya berarti masa pakai baterai yang lebih baik - kita akan membahasnya.


Produk Samsung Galazy Z Fold 4.-samsung.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: