Prada MW Penabrak Pasutri hingga Tewas di Bekasi Ungkap Alasan Melarikan Diri Usai Kejadian

Prada MW Penabrak Pasutri hingga Tewas di Bekasi Ungkap Alasan Melarikan Diri Usai Kejadian

Nissan X-Trail yang dikendarai Prada MW dalam kasus tabrak lari di Kampung Sawah Bekasi-ist-ist

Prada MW Penabrak Pasutri hingga Tewas di Bekasi Ungkap Alasan Melarikan Diri Usai Kejadian - Prada MW penabrak pasutri lansia di Bekasi telah diamankan Pomdam Jaya.

Usai dilakukan pemeriksaan dan ditetapkan sebagai tersangka terhadap Prada MW dilakukan penahanan.

Komandan Denpom Jaya 2/Cijantung Letkol Cpm Pandi Rahana mengatakan tersangka Prada MW (23) saat mengendarai Nissan X-Trail dalam kondisi mengantuk.

Prada MW kemudian menabrak pemotor pasangan suami istri hingga tewas di Jalan Raya Kampung Sawah, Pondok Melati, Kota Bekasi pada Kamis, 4 Mei 2023 pagi.

BACA JUGA:

"Berdasarkan pengakuan tersangka, kecelakaan itu terjadi karena dia mengantuk," katanya, Rabu, 10 Mei 2023.

Dijelaskannya, saat itu Prada MW mengendarai kendaraannya dengan kecepatan 60-70 kilometer.

"Kecepatan mungkin diperkirakan 60-70 kilometer per jam karena mengantuk dia mengendarai mobil masuk ke jalur yang dilalui korban," kata Pandi.

Sehingga, dua korban yang merupakan pasangan suami istri, Sonder Simbolon (72) dan Tiurmaida (65) tewas di lokasi kejadian.

 BACA JUGA:

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/5) sekitar pukul 07.30 WIB ketika Prada MW yang menggunakan mobil Nissan X-trail mengantar sekolah putri Danbrig 14 (Letkol Inf Mario Kristian Noya) di SD Strada.

Ketika akan kembali ke kediaman Danbrig 14 di Perum The Grandika Cibubur, kurang lebih 300 meter dari sekolah terjadi kecelakaan dengan menabrak sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Sonder Simbolon berboncengan dengan istrinya Tiurmaida dari arah berlawanan.

"Kami pun telah melakukan gelar perkara kasus ini hingga ke tahap penyidikan," ujarnya.

Sementara itu, Danpomdam Jaya Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar, menjelaskan alasan pelaku melarikan diri usai menabrak pasangan suami istri itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: