Lansia Korban Tabrak Lari Mobil di Bekasi Alami Pendarahan Bagian Kepala Sebelum Tewas

Lansia Korban Tabrak Lari Mobil di Bekasi Alami Pendarahan Bagian Kepala Sebelum Tewas

Korban tabrak lari di Bekasi saat akan dilakukan proses pemakaman-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang lansia bernama Achmad Zaini (72), menjadi korban tabrak lari mobil di wilayah Jatibening, Kota Bekasi pada Minggu 5 November 2023 lalu.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, korban sempat tergeletak di pinggir jalan raya usai ditabrak pelaku sekitar pukul 04.00 WIB.

Anak korban, Fitriana (36) menjelaskan, ayahnya sempat mengalami pendarahan di kepala, sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit (RS) terdekat.

"Bapak pendarahan hebat di kepala kiri, terus kami bawa ke RS terdekat. Alhamdulillah langsung ditangani," ungkap Fitriana saat dikutip, Senin 13 November 2023.

BACA JUGA :

Meski sudah sempat mendapat perawatan, pendarahan di bagian kepala ayahnya tidak kunjung berhenti sehingga harus di rujuk ke RS lainnya.

Tidak adanya dokter saraf di RS tersebut juga menjadi salah satu dasar, ayahnya langsung dirujuk ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Pendarahannya hebat banget, darah enggak berhenti-berhenti (keluar), dokter bilang di sini enggak ada dokter saraf, jadi kami rujuk ke RS Polri," jelasnya.

Selama di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur, ayahnya saat itu langsung mendapat penanganan lanjutan dari tim dokter ahli.

BACA JUGA :

Selama satu jam proses penanganan telah berlangsung, namun Achmad dinyatakan menghembuskan nafas terakhirnya.

"Kami jam 06.00 sampai RS Polri, jam 07.00 WIB bapak saya dinyatakan meninggal," ucapnya.

Fitriana menuturkan, di sepanjang Jalan Cempaka Raya, Jatibening, Kota Bekasi tersebut memang kerap terjadi kecelakaan lalu lintas.

Lebar jalanan yang sangat kecil, serta terdapat tanjakan dan turunan memancing para pengendara untuk melaju kencang kendaraan saat melintasi jalur itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: