Keluarga Ungkap Pelaku Tabrak Lari Orang Tuanya di Kampung Sawah Bekasi Diduga Oknum Anggota TNI

Keluarga Ungkap Pelaku Tabrak Lari Orang Tuanya di Kampung Sawah Bekasi Diduga Oknum Anggota TNI

Putra sulung korban, Rendra Falentino Simbolon-Tahta Aldo-

Keluarga Ungkap Pelaku Tabrak Lari Orang Tuanya di Kampung Sawah Bekasi Diduga Oknum Anggota TNI - Tiurmaida (66) dan Sonder Simbolon (72), menjadi korban tabrak lari mobil di Jalan Raya Kampung Sawah, hingga tewas meninggal dunia di lokasi.

Salah satu korban bahkan sempat terpental sekitar 2 meter dari lokasi titik kecelakaan, hingga masuk ke dalam pekarangan kantor.

Putra sulung korban, Rendra Falentino Simbolon (45) mengatakan, ia mendapat kabar bahwa orang tuanya ditabrak Mobil Nissan X Trail yang kabur dari lokasi.

“Informasinya (pelaku menggunakan) mobil ada Nissan X-trail, pelat nomor L yang katanya dikemudikan oleh tentara (TNI)," kata Rendra Falentino saat ditemui di rumah duka, Jumat 5 Mei 2023.

BACA JUGA:

  1. Harapan Anak Korban Tabrak Lari Kampung Sawah Bekasi: Pelaku Segera Ditangkap dan Kasus Diusut Tuntas
  2. Anak Korban: Kedua Orang Tuanya Ditabrak Nissan X Trail Pelat L di Kampung Sawah Bekasi


Menurutnya, mobil yang menabrak sempat mengambil lajur sepeda motor yang dilalui orang tuanya sehingga tabrakan keras tidak bisa terhindarkan.

"Mengambil jalur yang dilalui ayah saya, akhirnya tertabrak lah. Jadi, posisi tabrakannya adu banteng," ucapnya.

Rendra menjelaskan, siang hari ini pihak keluarga juga sempat didatangi oleh pihak Detasemen Polisi Militer (Denpom) saat sedang prosesi adat di rumah.

“Pihak Denpom mendatangi saya. Belum (diberi tahu pelaku TNI) tapi logikanya kalau pihak Denpom yang datang kan biasanya tentara,” jelasnya.

BACA JUGA:

  1. Jenazah Korban Tabrak Lari di Kampung Sawah Bekasi, Jalani Upacara Adat Batak Sebelum Dimakamkan
  2. Polisi Akan Kumpulkan Rekaman Kamera CCTV di Lokasi Tabrak Lari Kampung Sawah Bekasi

Dirinya juga berencana akan dipanggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi, terkait kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kedua orang tuanya.

Secara terpisah, Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo belum membenarkan identitas pelaku dan masih dalam penyelidikan.

"Masih pendalaman cctv dan tadi olah tkp ulang serta interview saksi mas, masih mendalami (Pelaku TNI)," ungkap AKBP Agung Pitoyo.

Sebanyak 2 orang saksi yang berada di lokasi tabrak lari telah dimintai keterangan, 1 rekaman kamera cctv juga diamankan guna penyelidikan lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: