Anak Korban: Kedua Orang Tuanya Ditabrak Nissan X Trail Pelat L di Kampung Sawah Bekasi

Anak Korban: Kedua Orang Tuanya Ditabrak Nissan X Trail Pelat L di Kampung Sawah Bekasi

Putra sulung korban, Rendra Falentino Simbolon -Tahta Aldo-

Anak Korban: Kedua Orang Tuanya Ditabrak Nissan X Trail Pelat L di Kampung Sawah Bekasi- Kedua jenazah korban tabrak lari di Kampung Sawah, Tiurmaida (66) dan Sonder Simbolon (72) akan dimakamkan siang hari ini di TPU Pondok Rangon.

Putra sulung korban, Rendra Falentino Simbolon (45) mengatakan, saat kecelakaan kedua orang tuanya akan berangkat bertemu cucunya yang baru lahir.

"Jadi rencananya, ayah dan ibu itu dari rumah, mampir ke tempat adik bungsu yang melahirkan, setelah itu mau ke pasar. Karena lokasinya tidak jauh dari sini, mereka pakai motor," kata Rendra Falentino ditemui, Jumat 5 Mei 2023.

Menurutnya, sang ayah yang sudah berusia 72 tahun tidak pernah kencang saat berboncengan menggunakan sepeda motor bersama ibu.

BACA JUGA:

Informasi yang Rendra dapat, dari arah berlawanan melintas mobil Nissan X-trail berpelat nomor L mengambil jalur sepeda motor yang dilintasi kedua korban.

"Ada mobil Nissan X-trail nopol L, mengambil jalur yang dilalui ayah saya. akhirnya tertabrak lah, jadi posisi tabrakannya adu banteng," ungkapnya.

Rendra menjelaskan, pihak keluarga mendapat informasi bahwa kedua orang tuanya tewas di tempat dan mengalami luka yang sangat parah.

BACA JUGA:

"Lukanya parah sekali, kaki bapak saya sebelah kanan sampai putus, jadi tangan kaki ibu patah," ucapnya.

Usai prosesi adat batak, peti kedua jenazah akan ditutup pada pukul 13.00 WIB dan langsung dibawa ke Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: