Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs West Ham United

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs West Ham United

Liga Inggris: Ilustrasi logo Manchester City vs West Ham United.-Twitter/@WestHam-

Link live streaming Liga Inggris - Berikut merupakan link live streaming tunda pekan ke-28 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Manchester City vs West Ham United, Kamis, 4 Mei 2023.

Laga yang menyajikan Manchester City vs West Ham United bakal berlangsung di Stadion Etihad, Inggris, pukul 02.00 dinihari WIB.

Menjadi tuan rumah, Man City kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan West Ham diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Manchester City Pep Guardiola tidak ragu bahwa West Ham memiliki kualitas untuk mendapatkan hasil positif pada laga nanti.

"Saya tidak mengontrol hasil yang lain, saya terlalu sibuk mengerjakan apa yang harus kami lakukan besok [hari ini] melawan West Ham," kata Guardiola.

Menurut Pep Guardiola West Ham mungkin tidak melakukannya di Liga Premier musim yang mereka harapkan seperti yang mereka miliki selama dua musim terakhir.

"Tetapi [David] Moyes luar biasa dan itu tidak berarti kualitasnya tidak ada," ujar Guardiola dikutip situs resmi Man City.

BACA JUGA:

Sementara itu kepala pelatih West Ham United David Moyes berbicara tentang tantangan yang akan ditimbulkan Manchester City soal Erling Haaland.

"Dia adalah lapisan gula pada kue untuk mereka. Mereka memiliki begitu banyak pemain bagus yang bisa menciptakan peluang," ucap Moyes.

"Dia adalah finisher yang bagus dan mereka memiliki tim yang hebat dan itu diakhiri oleh Haaland," tambahnya dilansir laman resmi West Ham.

Bahkan David Moyes juga berharap West Ham United bisa menampilkan pertunjukan bagus lainnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: