Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Liverpool vs Tottenham Hotspur

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Liverpool vs Tottenham Hotspur

Liga Inggris: Ilustrasi logo Liverpool vs Tottenham Hotspur.-YouTube/Liverpool FC-

Link live streaming Liga Inggris - Berikut merupakan link live streaming laga pekan ke-34 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Liverpool vs Tottenham Hotspur, Minggu, 30 April 2023.

Laga yang menyajikan Liverpool vs Tottenham Hotspur bakal berlangsung di Stadion Anfield, Inggris, pukul 22.30 malam WIB.

Menjadi tuan rumah, Liverpool kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Tottenham Hotspur diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan dirinya tidak bisa memikirkan Tottenham dengan cara lain selain mengharapkan mereka menjadi sangat kuat.

"Mereka memiliki kualitas nyata dan kami harus memastikan mereka tidak dapat menunjukkannya. Itu selalu sama," kata Klopp dikutip situs resmi Liverpool.

"Dalam momen Tottenham terbaik atau momen Tottenham yang kurang bagus, saya sangat menghormati kualitas tim mereka," tambahnya.

Jurgen Klopp juga mengharapkan untuk menghadapi versi terbaik Tottenham Hotspur dan bersiap untuk 'ancaman nyata' ketika mereka mengunjungi Anfield.

BACA JUGA:

Sementara itu pelatih sementara Tottenham Hotspur Ryan Mason menjelaskan pihaknya merasa yakin bahwa setiap kali menguasai bola melawan lawan mana pun.

"Kami dapat menyakiti mereka karena kami memiliki pemain berkualitas," ucap Mason dilansir situs resmi Tottenham Hotspur.

"Tetapi pada saat yang sama kami harus menghormati siapa yang akan kami hadapi, menjadi tim, rendah hati bersama," sambungnya.

Ryan Mason juga menerangkan Tottenham Hotspur telah bekerja keras untuk satu sama lain dan mudah-mudahan mendapatkan hasil positif.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: