Kejutan Lebaran PDIP

Kejutan Lebaran PDIP

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.-pdiperjuangan.id-

Juru Bicara PAN Viva Yoga Mauladi secara tegas menyebut, jika para petinggi parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) akan mengadakan rapat usai Lebaran. 

BACA JUGA:Pesan Buat Ganjar: Jangan Malu Jadi Petugas Partai

Rapat tersebut untuk menyikapi diusungnya Ganjar Pranowo oleh PDIP satu hari menjelang Lebaran Idulfitri. 

Senada juga disampaikan Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani yang menyebut jika pihaknya akan mengadakan pertemuan dengan Golkar dan PAN. 

Pertemuan tersebut, rencananya akan menentukan sikap KIB ke depan. Apakah ikut mengusung Ganjar sebagai capres. Termasuk mengusulkan siapa calon wakil presiden yang nantinya akan mendampingi Ganjar. 

Secara tegas Arsul menyebut ada dua sosok potensial yang bisa mendampingi Ganjar di Pilpres 2024. Erick Thohir dan Sandiaga Uno. 

PKS: Bravo PDI Perjuangan

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyebutkan, dengan diusungnya Ganjar sebagai capres PDIP, maka Pilpres 2024 akan semakin menarik.

Mardani juga tak lupa mengucapkan selamat kepada Ganjar Pranowo yang telah resmi ditetapkan sebagai bakal capres oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 21 April 2023.

"Bravo PDI Perjuangan dan Bu Mega. Selamat pada Mas Ganjar. Kontestasi akan kian menarik. PKS mendorong pasangan lebih dari dua," katanya.

Mardani juga menyebut semakin bersemangat untuk mendulang suara bagi mantan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai bakal capres usungan PKS. 

Menurut Mardani, pasangan bakal calon wakil presiden untuk Anies pun akan segera diumumkan.

"Dan PKS kian bersemangat mengajak Mas Anies Baswedan ke kantong-kantong suaranya. Insyaallah pasangan Mas Anies akan diumumkan segera," jelasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: