Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: West Ham United vs Arsenal

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: West Ham United vs Arsenal

Liga Inggris: Ilustrasi logo West Ham United vs Arsenal.-arsenal.com-

Link live streaming Liga Inggris - Berikut merupakan link live streaming laga pekan ke-31 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara West Ham United vs Arsenal, Minggu, 16 April 2023.

Laga yang menyajikan West Ham United vs Arsenal bakal berlangsung di Stadion London, Inggris, pukul 20.00 malam hari WIB.

Menjadi tuan rumah, West Ham United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Arsenal diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih West Ham United David Moyes mengaku terkesan dengan pekerjaan yang dilakukan Mikel Arteta di Arsenal.

"Mereka memiliki beberapa pemain muda yang bagus dalam sistem yang membantu tetapi dia telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk membuat mereka hampir menjadi juara di Liga Inggris," kata Moyes.

Bagi David Moyes, menjadi sangat menantang adalah hal yang begitu besar dan dirinya berpikir jika ada yang mengatakan bahwa Arsenal akan menjadi tim Liga Champions [musim ini].

"Mereka akan pergi dan bermain bagus di banyak markas klub besar, jadi kami tahu kami berada dalam pertandingan yang sulit," ucap Moyes dicuplik laman resmi West Ham.

BACA JUGA:

Sedangkan kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta menjelaskan ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.

"Kami tahu, kami sudah berada di sana beberapa kali dan kami selalu menemukan permainan yang sangat rumit dan sulit," ujar Arteta dikutip situs resmi Arsenal.

Mikel Arteta mengaku kenal David Moyes dengan sangat baik dan bagaimana dia akan mempersiapkan pertandingan juga, dan Arsenal siap.

"Ini akan menjadi pertarungan; Ini akan menjadi derby besar lainnya bagi kami dan kami akan menjadi yang terbaik untuk memenangkannya," tutur Arteta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: