Liga Europa: Kalahkan Sporting, Pelatih Juventus Ucap Respons Mengejutkan

Liga Europa: Kalahkan Sporting, Pelatih Juventus Ucap Respons Mengejutkan

Kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri.-gianlucadimarzio.com-

"Seperti yang selalu saya katakan, sepak bola itu seperti persamaan matematika," sambungnya.

BACA JUGA:

Massimiliano Allegri tanpa ragu membeberkan taktik ampuh dalam mengalahkan Sporting Lisbon pada leg pertama perempat final Liga Europa 2022/2023.

"Saya mulai dengan tiga besar, yang sering berada di luar garis bola yang menciptakan kesulitan melawan tim yang berlari ke arah Anda seperti yang dilakukan Sporting," tutur Allegri.

"Anda harus menjaga keseimbangan. Namun, ini bukan musim yang mudah, para pemain membutuhkan waktu mereka, kami harus membantu mereka tumbuh," lanjutnya.

Sosok yang lahir 11 Agustus 1967 silam itu turut menyoroti aksi Federico Gatti yang jadi penyelamat Juventus di laga ini.

BACA JUGA:

"Bermain di Juve tidak mudah: Gatti meningkat setelah momen yang sulit karena dia adalah spons, dia menyerap segalanya, dia belajar banyak dan dia masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan," ungkap Allegri.

Lebih lanjut Massimiliano Allegri meminta para pemain Juventus untuk fokus pada pertandingan berikutnya melawan Sassuolo, Minggu, 16 April 2023.

"Sekarang kami memiliki tujuan penting, untuk menargetkan Atalanta. yang unggul empat poin dari kami," papar Allegri.

"Kami harus menetapkan tujuan ini dan lebih mempercayainya, kami tidak boleh puas, kami harus menang di Sassuolo," pungkasnya.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: