Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United vs Persija Jakarta

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United vs Persija Jakarta

Ilustrasi BRI Liga 2022/2023: Dewa United vs Persija Jakarta-@Liga1match-Twitter

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United vs Persija Jakarta - Saksikan pertandingan Dewa United vs Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Pertandingan matchday ke-33 BRI Liga 1 antara Dewa United vs Persija akan bermain di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, pada Senin, 10 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Bermain di markas sendiri, Dewa United akan tampil maksimal demi bisa kalahkan Persija Jakarta.

Sementara itu Persija Jakarta akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya untuk bisa mencuri tiga poin kemenangan.

BACA JUGA:Liga 1: Bakal Jumpa Egy Saat Dewa United vs Persija, Witan Sulaeman Ucap Kalimat Ini

Pada laga sebelumnya, Persija mampu mengalahkan Persebaya dengan skor 1-0. Sementara itu Dewa United alami kekalahan ketika jumpa Persik.

Dalam klasemen BRI Liga 1, Persija ada diperingkat ketiga dengan raihan 60 poin. Sementara itu Dewa United ada diposisi 17 dengan raihan 33 poin.

Penyerang Dewa United FC, Egy Maulana Vikri tampaknya cukup antusias menyambut laga kontra Persija Jakarta, Senin, 10 April 2023.

"Saya pikir pertandingan melawan Persija nanti akan sangat menarik," kata Egy dilansir situs resmi Dewa United.

BACA JUGA:Jadwal Liga Spanyol Malam Ini 2022/2023: Barcelona vs Girona

Egy pun menyebut bila laga nanti akan berlangsung menarik untuk dirinya secara pribadi karena akan bertemu dengan teman-teman seangkatannya, termasuk Witan Sulaiman. 

"Untuk saya pribadi, pastinya seru bisa satu lapangan dengan teman-teman seperti Witan serta pemain lainnya sepertinya Abimanyu dan Firza," ucap Egy.

Di sisi lain pemain depan Persija Jakarta Witan Sulaeman menekankan bahwa ia dan rekan-rekannya siap meladeni perlawanan Dewa United.

"Kami sudah diberikan menu latihan oleh pelatih. Suasa tim sangat baik. Kami sangat siap melawan Dewa United," ucap Witan dikutip laman resmi Persija.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: