Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta

Ilustrasi BRI Liga 1 2022/2023: Persebaya vs Persija -@Liga1match-Twitter

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta - Saksikan pertandingan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persebaya vs Persija akan bermain di Stadion Gelora Joko Samudro, pada Rabu, 5 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Pada laga ini tentunya Persebaya akan menurunkan kekuatan penuhnya untuk menghadapi Persija Jakarta untuk meraih kemenangan.

Sementara itu, Persija akan memasang pemain bintangnya demi mencuri tiga poin kemenangan.

BACA JUGA:Chelsea vs Liverpool Imbang 0-0, Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Anak Asuhnya

Pada laga sebelumnya, Persija berhasil kalakan Persib dengan skor 2-0. Semenatara itu Persebaya berhasil kalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1.

pelatih Persija, Thomas Doll mengatakan bahwa persiapan timnya lebih fokus di program pemulihan dalam menatap laga tersebut.

“Seperti biasa karena jadwal yang padat, kami fokus dalam regenerasi dan membaginya dalam dua grup. Hari ini adalah hari di mana mereka berlatih dalam satu grup,” ucap Thomas Doll dikutip fin.co.id dari laman Liga 1 Indonesia pada Rabu, 5 April 2023.

Mantan pelatih Al-Hilal itu berharap tim asuhannya memperlihatkan motivasi yang sama saat Tim Ibu Kota meraih kemenangan melawan Persib pada pekan sebelumnya.

BACA JUGA:Jadwal Bola Malam Ini Semifinal Copa Del Rey 2022/2023: Barcelona vs Madrid

“Melawan Persebaya adalah laga yang penting bagi kami. Menurut saya para pemain harus memperlihatkan motivasi yang sama seperti saat mereka melawan Persib,” tutur Thomas Doll.

Menurutnya, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan. menunjukkan penampilan luar biasa saat mengalahkan Persib. Hal tersebut diharapkan bisa ditampilkan kembali.

“Penting untuk para pemain untuk mendapatkan motivasi itu. Karena mereka memperlihatkan energi yang luar biasa saat bermain melawan Persib,” katanya lagi.

Thomas Doll mengingatkan bahwa Persija mempunyai target yang harus dicapai di akhir musim. Ia belum puas dengan posisi anak didiknya saat ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: