Jadwal Bola Malam Ini Semifinal Copa Del Rey 2022/2023: Barcelona vs Madrid

Jadwal Bola Malam Ini Semifinal Copa Del Rey 2022/2023: Barcelona vs Madrid

Copa del Rey: Ilustrasi logo Barcelona vs Real Madrid.-fcbarcelona.com-

Jadwal Bola Malam Ini - Berikut jadwal bola malam ini semifinal leg kedua Copa Del Rey 2022/2023 ada El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid.

Babak semifinal leg kedua Copa Del Rey 2022/2023 malam ini akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Kamis, 6 Maret 2023, dinihari WIB.

Sejumlah pertandingan Copa Del Rey 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang kemenangan dan melaju hingga jadi juara.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengatakan tujuan tim adalah melakukan apa yang La Blaugrana lakukan di Piala Super dan pertandingan liga di kandang.

"Itulah permainan ideal kami. Tapi Madrid adalah juara LaLiga dan Eropa, jadi tidak mudah untuk mengontrol pertandingan melawan mereka," kata Xavi.

"Kami akan mencoba melakukannya tetapi di leg pertama mereka melakukannya lebih baik dari kami," tambahnya dikutip situs resmi Barcelona.

Oleh karena itu Xavi Hernandez menegaskan bahwa meskipun Barcelona memiliki kepala satu gol awal, tapi Real Madrid masih favorit untuk membuat final Copa del Rey 2022/2023.

BACA JUGA:

Sedangkan di pihak seberang kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa tim besutannya termotivasi dan penuh percaya diri menjelang El Clasico.

"Copa del Rey adalah kompetisi penting dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mencapai final lagi," ucap Ancelotti dicuplik laman resmi Real Madrid.

Carlo Ancelotti juga memaparkan kalau itu selalu pertandingan terbesar bagi Real Madrid, untuk para penggemar, untuk para pemain dan pelatih.


Ilustrasi trofi Copa Del Rey.-realmadrid.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: