Wall's Happiness Project: Targetkan 3 Juta Anak Teredukasi Pentingnya Kebahagiaan di Sekolah

Wall's Happiness Project: Targetkan 3 Juta Anak Teredukasi Pentingnya Kebahagiaan di Sekolah

Kolaborasi Wall’s dan Project Everyone pada perayaan International Day of Happiness.-Wall's-

"Hal ini sejalan dengan purpose dari Wall’s, dengan komitmen untuk membuat #SemuaJadiHappy apapun suku ras, latar belakang dan agamanya," tuur Hira.

"Selama lebih dari 30 tahun, Wall’s telah menebarkan kebahagiaan melalui es krim di Indonesia, namun kami ingin kebahagiaan konsumen tidak hanya berhenti di situ saja," lanjutnya.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1079: Ini Nama Teknik Pedang Gol D Roger yang Dipakai Akagami no Shanks Kalahkan Eustass Kid

Hira Triadi juga menerangkan pihaknya terus berkomitmen untuk menciptakan unbroken chain of happiness—sebuah rantai kebahagiaan yang tidak terputus.

"Mulai dari proses produksi tiap es krim kami hingga sampai ke tangan para konsumen," beber Hira dalam rilis yang diterima awak redaksi FIN.CO.ID.

"Kami melihat bahwa semua orang, anak-anak dan generasi muda serta termasuk juga para orang tua, membutuhkan edukasi mengenai kebahagiaan," tambahnya.

Oleh karena itu, Hira Triadi menuturkan, pihaknya tergerak untuk menghadirkan serta menjalankan The Happiness Project sebagai solusi atas tantangan tersebut.

BACA JUGA:Download Hill Climb Racing 2 v1.54.3 Mod 100 Persen Work: Ada Unlimited Money Sampai Unlock All Skin

"Perlahan namun pasti, kami akan terus berusaha untuk mengembangkan program ini ke berbagai negara di dunia," tutup Hira.

Sejak didirikan pada awal abad ke-20, nilai-nilai Wall's selalu berhubungan erat dengan kebahagiaan.

Es krim Wall’s telah terbukti secara ilmiah memicu respons di otak yang menghasilkan perasaan bahagia.

Terlebih lagi, data menunjukkan bahwa delapan dari sepuluh es krim Wall’s dinikmati ketika sedang berbincang satu sama lain, bersama-sama dengan teman dan juga keluarga; hubungan sosial telah terbukti merupakan kunci penting menuju kebahagiaan—happiness is real when shared. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: