Wall's Happiness Project: Targetkan 3 Juta Anak Teredukasi Pentingnya Kebahagiaan di Sekolah

Wall's Happiness Project: Targetkan 3 Juta Anak Teredukasi Pentingnya Kebahagiaan di Sekolah

Kolaborasi Wall’s dan Project Everyone pada perayaan International Day of Happiness.-Wall's-

Para ahli dalam bidang kesejahteraan ini percaya, bahwa ada beberapa kunci menuju kebahagiaan yang penting untuk anak-anak ketahui sejak usia dini.

BACA JUGA:One Piece: Mengupas Teknik Kamusari yang Dipakai Akagami no Shanks Saat Hancurkan Eustass Kid di Chapter 1079

Lima kunci tersebut kami sebut sebagai 5B, yang kemudian membentuk pilar The Happiness Project, antara lain berteman, bergerak, bersyukur, berbuat baik, dan berkreasi. 

Editor World Happiness Report dan Professor Emeritus bidang ekonomi di LSE Lord Richard Layard mengatakan kebahagiaan bukanlah sesuatu yang hanya ditentukan oleh diri kita sendiri atau lingkungan.

"Berbagai hal lain, termasuk memelihara hubungan sosial, aktif dalam komunitas, dan menjaga kesehatan mental, telah terbukti berhasil dalam menaikkan tingkat kebahagiaan seseorang," kata Layard.

"Sebagai seseorang yang telah memberikan banyak edukasi mengenai kebahagiaan selama satu dekade terakhir, saya sangat mendukung adanya program The Happiness Project," tambahnya.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1079: Dikalahkan Yonkou Akagami no Shanks, Bajak Laut Kid Serahkan Salinan Road Poneglyph

Lord Richard Layard menaruh keyakinan besar pada program ini, melihat keefektifan pilot program ini.

"Tentunya, saya sangat tidak sabar melihat perkembangan program ini di lebih banyak negara lagi di dunia, termasuk Inggris," ucap Layard.

Pada kesempatan yang sama editor World Happiness Report Jeffrey Sachs bilang melalui The Happiness Project, Wall’s dan Project Everyone memiliki tujuan mulia.

"Membantu anak-anak di dunia untuk mengembangkan keterampilan sosial dan personal yang kemudian berguna untuk meningkatkan kebahagiaan mereka," ujar Sachs.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1079: Mengejutkan! Akagami no Shanks Pakai Teknik Berpedang Gol D Roger Saat Kalahkan Kid

"Program garapan Wall’s dan Project Everyone ini sangat menginspirasi kita semua untuk lebih memperhatikan well-being dan mengenalkan pentingnya rasa bahagia ke orang-orang di sekitar kita, khususnya anak-anak dan generasi muda," sambungnya.

Bahkan Direktur Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk Hira Triadi menyampaikan Wall’s percaya bahwa kebahagiaan adalah hak bagi semua orang tanpa terkecuali.


Kolaborasi Wall’s dan Project Everyone pada perayaan International Day of Happiness.-Wall's-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: