Wall's Happiness Project: Targetkan 3 Juta Anak Teredukasi Pentingnya Kebahagiaan di Sekolah

Wall's Happiness Project: Targetkan 3 Juta Anak Teredukasi Pentingnya Kebahagiaan di Sekolah

Kolaborasi Wall’s dan Project Everyone pada perayaan International Day of Happiness.-Wall's-

Wall's Happiness Project: targetkan 3 juta anak teredukasi pentingnya kebahagiaan di sekolah - Wall's Happiness Project mengungkapkan target 3 juta anak teredukasi pentingnya kebahagiaan di berbagai sekolah di dunia.

Setelah meraih sukses dalam pilot program The Happiness Project, Wall’s, brand es krim milik Unilever, ingin menjangkau lebih banyak anak-anak di setiap sudut dunia untuk dapat mengerti mengenai makna kebahagiaan sesungguhnya.

Pada perayaan International Day of Happiness, dengan misi untuk menebarkan kebahagiaan di dunia, Wall's mengumumkan aspirasi untuk menargetkan 3 juta anak untuk ikut meramaikan The Happiness Project.

Misi ini kami canangkan atas dasar survei kepada para guru yang mengatakan bahwa 80 persen dari total anak yang tergabung dalam pilot program menunjukkan peningkatan motivasi untuk belajar.

BACA JUGA:One Piece: Mengulik Pedang Gryphon, Senjata Andalan Shanks yang Hancurkan Eustass Kid Lewat Teknik Kamusari

Program ini lahir di tengah pandemi yang memengaruhi kebahagiaan anak-anak dengan tujuan mengingatkan kembali pentingnya rasa nyaman dan juga bahagia sebagai bagian dari pembelajaran sosial dan emosional.

Setelah berkolaborasi dan melakukan riset bersama Project Everyone, ditemukan bahwa 69 persen dari total responden anak tidak merasa bahagia karena rasa kesepian.

Riset yang Wall’s lakukan juga menunjukkan 90 persen anak dan orang dewasa di seluruh dunia setuju bahwa edukasi mengenai kebahagiaan di sekolah sama pentingnya dengan pelajaran formal, seperti matematika.

Dalam setahun terakhir, sebanyak 135.000 anak di Indonesia, Pakistan dan Turki telah mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari The Happiness Project sebelum resmi diluncurkan di berbagai negara lain.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1079: Mengerikan! Shanks Murka Usai Aktifkan Kenbunshoku Haki, Tanpa Ampun Serang Kid

Saat ini, Wall’s dan Project Everyone akan membawa kebahagiaan yang serupa kepada sekolah-sekolah di kawasan Eropa, seperti Jerman, Swedia, Asia Tenggara dengan memberikan edukasi pentingnya memahami arti kebahagiaan sejak dini.

Program ini diharapkan akan mendampingi anak-anak dalam pengembangan kapasitas diri yang dapat membantu mereka agar menjalani hidup dengan lebih bahagia. 

The Happiness Project telah mendapat dukungan dari berbagai ilmuwan ahli untuk memberi edukasi yang lebih luas tentang kebahagiaan ke banyak sekolah di dunia.


Kolaborasi Wall’s dan Project Everyone pada perayaan International Day of Happiness.-Wall's-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: