Gelar Lazada Run, Lazada Indonesia Ajak Tambah Kebugaran Keluarga Lewat Kompetisi Lari, Ada Hadiahnya Lho!

Gelar Lazada Run, Lazada Indonesia Ajak Tambah Kebugaran Keluarga Lewat Kompetisi Lari, Ada Hadiahnya Lho!

Lazada Indonesia gelar konferensi pers adakan Lazada Run di Dome Sparks, Jakarta, Rabu, 15 Maret 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

Tentunya, lanjut Intan Ayu Kartina, hal ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi pecinta kegiatan luar ruang untuk berolahraga.

BACA JUGA:Lazada Indonesia Hadirkan Lazada Epic 11th Birthday Sale: Tangkap Kejutan Voucher Belanja dan Diskon di Sini

"Baik untuk para atlet serius, penggiat hobi olahraga apapun, hingga keluarga yang ingin bergembira bersama," ucap Intan ke awak media.

Lazada menggandeng beberapa komunitas pelari yang memberikan pelatihan cara berlari kepada mereka yang mulai ingin serius berolahraga lari, seperti IndoRunners, untuk berpartisipasi dalam kegiatan Lazada Run dan persiapannya.

Kolaborasi tersebut akan diisi dengan pelatihan bersama hingga sharing session untuk berbagi insight serta coaching clinic yang bermanfaat bagi pelari. 

Co-founder serta Program Director dari IndoRunners Runiversity (@runiversity.id) Yasha Chatab menjelaskan pandemi meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat demi meningkatkan imunitas.

BACA JUGA:Ulang Tahun ke-11, Lazada Gelar LazLook Kolaborasi Eksklusif 6 Sosok Inspiratif dan Brand Fashion Lokal

"Olahraga lari merupakan salah satu olahraga yang paling mudah dilakukan untuk menciptakan kebiasaan sehat yang baru," ujar Yasha.

"Kami memiliki teman-teman di 80+ chapters di seluruh Indonesia, yang merupakan penggiat hobi lari sampai pelari serius yang sering ikut dalam kompetisi," sambungnya.

Untuk menjadi pelari itu mudah, Yasha Chatab menerangkan bahwa hanya diperlukan apparel olahraga yang nyaman. 

"Kemudian sepatu lari, lalu bisa dilengkapi dengan berbagai penunjang seperti topi, hingga gawai untuk mengukur aktivitas lari; dan semua itu bisa didapatkan di Lazada," terang Yasha.

BACA JUGA:Spesial Ulang Tahun ke 11, Lazada Indonesia Hadirkan Kolaborasi Bersama Makeup Artist Ternama

Salah satu kategori unik di Lazada Run adalah Dash Run, fun run dimana peserta dapat mengumpulkan voucher spesial melalui instalasi yang menarik di area lari.

Juga ada kategori Kids Dash Run yang dikhususkan untuk anak-anak usia 5-12 tahun, dimana mereka bisa mendapatkan poin selama berlari sepanjang 100 meter dan menukarkan poin tersebut dengan berbagai voucher belanja.


Lazada Run yang digelar gelar Lazada Indonesia sediakan hadiah bagi para pemenang.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: