Spesial Ulang Tahun ke 11, Lazada Indonesia Hadirkan Kolaborasi Bersama Makeup Artist Ternama

Spesial Ulang Tahun ke 11, Lazada Indonesia Hadirkan Kolaborasi Bersama Makeup Artist Ternama

Acara lazBeauty by Lazada --

Spesial Ulang Tahun ke 11, Lazada Indonesia Hadirkan Kolaborasi Bersama Makeup Artist Ternama - Menjelang perayaan ulang tahunnya yang ke-11 di tahun ini, Lazada melalui LazBeauty, kanal khusus kecantikan, memperkenalkan kolaborasi terbarunya bersama lima Makeup Artist ternama. Kolaborasi dengan semangat ‘Tambah ke Troli Tambah Ke Hidupmu’ ini bagian dari rangkaian 11 kolaborasi dalam rangka ulang tahun Lazada untuk   memperkaya warna  dalam keseharian  konsumen dalam program LazBeauty Masterclass yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-18 Maret 2023 di The Langham, Jakarta. 

LazBeauty Masterclass ini dibuat eksklusif untuk 500 konsumen setia Lazada, dimana konsumen bisa berkesempatan untuk belajar teknik merias wajah secara langsung dari Makeup Artist  pilihannya. 

Kanal LazBeauty, menyediakan beragam pilihan produk untuk setiap kebutuhan konsumen dan mempermudah konsumen mencari produk perawatan wajah dan kecantikan yang sesuai baik dari  produk  lokal, internasional hingga premium dengan berbagai penawaran yang menarik. LazBeauty juga diharapkan dapat menginspirasi setiap konsumennya untuk berani mengekspresikan gaya favorit mereka sekaligus mencintai diri mereka sepenuhnya.

Lia Kurtz, Senior Vice President, Category Director FMCG of Lazada mengatakan “Kolaborasi Lazada bersama para Makeup Artist ini merupakan bentuk komitmen Lazada untuk bisa menjawab kebutuhan para beauty enthusiast yang selalu aktif dan gemar mencari inspirasi  dalam menambah keterampilan merias diri, mulai dari mencari referensi gaya makeup yang sesuai dengan tren, hingga belajar merias diri secara langsung dari makeup artist professional favorit mereka.

Inisiatif ini juga merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam menjadikan LazBeauty sebagai destinasi belanja produk kecantikan terbaik sekaligus memberikan berbagai tips dan ide untuk  kehidupan konsumen setia Lazada” ungkap Lia. 

BACA JUGA:Shopee Masih Jadi E-Commerce Nomor Satu, Selanjutnya Tokopedia, Bukalapak dan Lazada

BACA JUGA:Raih Penghargaan Supermom Brand Awards 2023, Lazada Bagi 4 Tips Jadi Super Parent

Dalam kolaborasi perdana ini, LazBeauty memadukan lima makeup artist kenamaan tanah air dengan lima merek ternama yang dapat ditemukan di kanal LazBeauty yaitu:

1. Bubah Alfian x Luxcrime

2. Anpasuha x Maybelline

3. Ryan Ogilvy x Somethinc

4. Marlene Hariman x MAC

5. Victoria Makeup Atelier x Wardah

Bubah Alfian, sangat antusias dengan program kolaborasi Beauty Masterclass ini, 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: