Lazada Indonesia Hadirkan Lazada Epic 11th Birthday Sale: Tangkap Kejutan Voucher Belanja dan Diskon di Sini

Lazada Indonesia Hadirkan Lazada Epic 11th Birthday Sale: Tangkap Kejutan Voucher Belanja dan Diskon di Sini

Ilustrasi event Lazada epic 11th birthday sale.-Screenshot YouTube/Lazada Indonesia-

Lazada Indonesia hadirkan Lazada Epic 11th Birthday Sale: Tangkap kejutan voucher belanja dan diskon di sini - Lazada Indonesia hadirkan event Lazada Epic 11th Birthday Sale, dimana publik bisa tangkap kejutan voucher belanja dan diskon besar di sini.

Selama lebih dari satu dekade, Lazada konsisten dalam menghadirkan beragam keceriaan dan semangat baru untuk memperkaya pengalaman belanja para konsumen Indonesia.

Tahun ini [2023], Lazada mempersembahkan 'Lazada Epic 11th Birthday Sale' yang menghadirkan sederet epic collaboration.

Event tersebut berada di kanal LazLook dan LazBeauty, beragam promo dan hadiah epic, serta rangkaian acara seru yang diberikan khusus untuk para konsumen setia Lazada. 

BACA JUGA:Ulang Tahun ke-11, Lazada Gelar LazLook Kolaborasi Eksklusif 6 Sosok Inspiratif dan Brand Fashion Lokal

Vice President Marketing Branding Lazada Indonesia Irene Inonu mengatakan setiap hari jadi Lazada dinantikan konsumen.

"Setiap tahunnya, ulang tahun Lazada selalu menjadi momen yang paling dinantikan oleh para konsumen kami di Indonesia," kata Irene.

Irene Inonu juga membeberkan tujuan diadakannya event Lazada Epic 11th Birthday Sale pada ulang tahun kali ini.

"Perayaan ulang tahun Lazada yang ke-11 ini ditujukan untuk  mengakomodir antusiasme para konsumen Indonesia yang selalu menginginkan serangkaian inovasi dan hiburan seru dari Lazada," ucap Irene.

BACA JUGA:Spesial Ulang Tahun ke 11, Lazada Indonesia Hadirkan Kolaborasi Bersama Makeup Artist Ternama

"Sekaligus deretan promo menarik untuk berbagai pilihan produk berkualitas dengan penawaran harga yang epic di Lazada," tambahnya.

Menyambut perayaan ulang tahunnya yang ke-11, Lazada Indonesia juga menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan relevan dengan kehidupan sehari-hari konsumen.

Lazada Indonesia telah menyiapkan 'Kejutan Tangkap Promo' dimana konsumen bisa mendapatkan promo menarik untuk barang-barang impiannya.

Vice President Marketing Branding Lazada Indonesia itu mengemukakan sejumlah hal epic yang tidak boleh dilewatkan di perayaan ulang tahun Lazada yang ke-11.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: