Gelar Lazada Run, Lazada Indonesia Ajak Tambah Kebugaran Keluarga Lewat Kompetisi Lari, Ada Hadiahnya Lho!

Gelar Lazada Run, Lazada Indonesia Ajak Tambah Kebugaran Keluarga Lewat Kompetisi Lari, Ada Hadiahnya Lho!

Lazada Indonesia gelar konferensi pers adakan Lazada Run di Dome Sparks, Jakarta, Rabu, 15 Maret 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

Gelar Lazada Run, Lazada Indonesia ajak tambah kebugaran keluarga lewat kompetisi lari, ada hadiahnya lho! - Lazada Indonesia gelar Lazada Run guna ajak tambah kebugaran keluarga lewat kompetisi lari di Tanah Air dan ada hadiahnya lho.

Melanjutkan komitmen Lazada untuk selalu menambahkan warna  ke hidup konsumen setianya, kali ini Lazada menggelar kegiatan olahraga dan kebugaran melalui Lazada Run.

Ajang olahraga perdana yang digelar oleh Lazada ini merupakan rangkaian dari ajang serupa yang digelar di seluruh negara di mana Lazada beroperasi di Asia Tenggara.

Untuk Indonesia, acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 11 Juni 2023 mendatang di kawasan ICE BSD dalam empat kategori, yaitu 5K, 10K, 21K, dan Kids Dash.

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke-11, Lazada Indonesia Hadirkan Keseruan '11 Epic Deals' dan 'Kejutan Epic'

Rangkaian Lazada Run dimulai dari Vietnam di bulan April 2023 dan akan bergulir ke Filipina, Indonesia, Malaysia, Thailand dan puncaknya akan diadakan di Singapura, Juli mendatang.

Hal ini tak lepas dengan visi pemerintah untuk mengundang dan menyelenggarakan lebih banyak kegiatan olahraga internasional.

Lazada Run juga dikemas sebagai jawaban atas sudah dibukanya kegiatan olahraga luar ruang yang disambut baik oleh para sport enthusiast.

Pelari tercepat di kategori 10K dan 21K akan diundang oleh Lazada untuk berpartisipasi di acara  puncak Lazada Run di Singapura, Juli 2023 mendatang. 

BACA JUGA:Cara Melacak Paket Lazada Gampang Banget, Tinggal Masuk ke Sini

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Intan Ayu Kartika mengatakan ajang lari perdana Lazada Run merupakan bentuk komitmen Lazada untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi kehidupan para konsumen setia.

"Tentunya dengan semangat 'Tambah Sehat ke Hidupmu'," kata Intan di Dome Sparks, Jakarta, Rabu, 15 Maret 2023.

"Selain itu, saat ini kegiatan luar ruang sudah kembali marak seiring dengan keleluasaan berkegiatan di Indonesia," tambahnya.


Lazada Indonesia gelar Lazada Run di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Minggu, 11 Juni 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: