Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs Bhayangkara FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs Bhayangkara FC

Illustrasi BRI Liga 1 Borneo FC vs Bhayangkara FC -@Liga1match-twitter

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs Bhayangkara FC - Saksikan pertandingan Borneo FC vs Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-27 antara Borneo FC vs Bhayangkara FC akan bermain di Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu, 25 Februari 2023, pukul 17.00 WIB.

Dalam kesempatan ini tentunya Borneo FC mengusung misi kemenangan melawan Bhayangkara FC demi memperbaiki posisi klasemen BRI Liga 1.

Tim berjuluk guardian, Bhayangkara FC akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya untuk melawan Borneo FC.

BACA JUGA:Sergio Ramos Resmi Pensiun dari Timnas Spanyol

BACA JUGA:Akibat Gol Bunuh Diri, Persebaya Surabaya Kalah dari PSM Makassar

Pada laga sebelumnya, Borneo FC ditahan imbang oleh Persita dengan skor 1-1. Sedangkan Bhyayangkara FC menang atas Madura United dengan skor 4-0.

Dalam klasemen BRI Liga 1 2022/2023, Borneo FC ada diperingkat kelima dengan raihan 41 poin. Sedangkan Bhayangkara FC ada di posisi 12 dengan raihan 32 poin.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengatakan timnya kini tengah mengasah penyelesaian akhir jelang menghadapi Bhayangkara FC.

Pieter mengatakannya sedang berusaha membuat Borneo FC tajam setelah pada beberapa pertandingan terakhir kerap gagal maksimalkan peluang.

BACA JUGA:Liga Europa: Manchester United Tumbangkan Barcelona, Ten Haq Ucap Kalimat Berkelas

BACA JUGA:Hadapi Persib Bandung, Rahmad Darmawan Minta Barito Putera Tunjukkan Karakter

"Saya banyak berkomunikasi dengan staf pelatih lainnya. Saya senang karena Borneo FC punya karakter kuat dalam melakukan serangan. Saya akan berusaha menampilkan permainan menyerang," ungkap Pieter.

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan, kini dirinya tengah berusaha untuk mengembalikan performa ciamik dari Borneo FC yang sebelum terhentinya kompetisi tampil luar biasa.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: