Hadapi Persib Bandung, Rahmad Darmawan Minta Barito Putera Tunjukkan Karakter

Hadapi Persib Bandung, Rahmad Darmawan Minta Barito Putera Tunjukkan Karakter

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan--(laman bali united)

Hadapi Persib Bandung, Rahmad Darmawan Minta Barito Putera Tunjukkan Karakter - Barito Putera akan berhadapan dengan Persib Bandung pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Demang Lehman, Martapura, Senin, 27 Februari 2023 mendatang.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan meminta para pemainnya untuk menunjukkan karakter selalu menang ketika menghadapi Persib Bandung nanti.

BACA JUGA:Liga Eropa: Nantes vs Juventus, Allegri Anggap Seperti Partai Final

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Persib Bandung Menang Tipis Atas Arema FC

"Kami sudah ditunggu untuk pertandingan pekan depan. Pemain wajib menunjukkan karakteristik untuk selalu menang," ujarnya, Kamis, 23 Februari 2023.

Diketahui, Barito Putera harus merasakan kekalahan menyakitkan dari Persija Jakarta pada pekan ke-26 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa, 22 Februari 2023.

Pada pertandingan tersebut Barito Putera mampu unggul lebih dulu melalui Gustavo Tocantins dan Persija menyamakan kedudukan lewat Riko Simanjuntak.

Kemudian, Hansamu Yama Pranata berhasil mencetak gol yang membuat Barito Putera akhirnya harus menelan kekalahan dan kehilangan satu poin.

"Secara umum kami mampu meredam beberapa cara main mereka walau ada beberapa peluang tapi kita bisa atasi kondisi itu. Sampai akhirnya kita buat gol. Tapi gol lawan terlalu mudah untuk kami," jelasnya.

BACA JUGA:Timnas Putri Indonesia Imbangi Tuan Rumah Arab Saudi

Pada babak kedua Rahmad Darmawan mencoba melakukan rotasi pemain untuk mengatasi kesulitan di lini tengah.

"Babak kedua kami rotasi. Coba atasi kesulitan di tengah. Cukup ada perlawanan lagi. Menit akhir tadi kita kecolongan satu gol menyakitkan," sambung dia.

Meski begitu, RD sapaan akrab Rahmad Darmawan tetap mengapresiasi para skuad Barito Putera meski harus kebobolan dimenit akhir.

"Tapi itulah sepak bola. Kita bermain cukup disiplin. Tapi lengah dan kami dihukum gol. Namun saya apresiasi motivasi pemain. Tapi sekali lagi kami terpukul dengan kebobolan pada menit akhir," pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: