Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persik Kediri vs RANS Nusantara FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persik Kediri vs RANS Nusantara FC

Liga 1: ilustrasi logo Persik Kediri vs RANS Nusantara FC.-Twitter/@Liga1Match-

Link live streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persik Kediri vs RANS Nusantara FC - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 26 BRI Liga 1 2022/2023 antara Persik Kediri vs RANS Nusantara FC, Kamis, 23 Februari 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Persik Kediri vs RANS Nusantara FC bakal berlangsung di Stadion Brawijaya, Jawa Timur, pukul 15.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Persik Kediri kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain RANS Nusantara FC diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Liga Champions: Romelu Lukaku Ungkap Pernyataan Berkelas Buat Gol Kemenangan Saat Inter vs Porto

Kepala pelatih Persik Kediri Divaldo Alves bertekad untuk meraih kemenangan pada pertandingan lawan RANS Nusantara FC.

"Setelah kalah dari PSM Makassar, kami fokus memperbaiki aspek mental, selain tentunya taktikal juga," kata Divaldo ke awak media di Kediri.

Divaldo Alves juga menerangkan dalam dua laga itu, ada beberapa pemain yang cedera. Jadi, ada sedikit persoalan mental bagi para pemain muda yang mengganti.

"Tapi saat menghadapi Rans, kami mendapatkan dukungan suporter sendiri, sehingga bisa menguatkan mental pemain," ucap Divaldo, Rabu, 22 Februari 2023.

BACA JUGA:Liga Champions: Lukaku Cetak Gol Saat Inter vs Porto, Simone Inzaghi Ucap Kalimat Ini

Sementara itu kepala pelatih RANS Nusantara FC Rodrigo Santana mengaku waktu sangat sedikit untuk mengejar ketinggalan yang jauh.

"Waktu untuk latihan tidak ada baru hari ini mempersiapkan latihan untuk pertandingan besok (hari ini)," kata Rodrigo ke awak media.

Pada kesempatan yang sama pemain belakang RANS Nusantara Saddam Hi Tenang mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekan siap berjuang pada laga nanti.

"Saya mewakili teman-teman, untuk pertandingan besok (hari ini) kami akan fight dan kerja keras," kata Saddam, Rabu, 22 Februari 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: