Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Barito Putera

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Barito Putera

Liga 1: ilustrasi logo Persija Jakarta vs Barito Putera.-Twitter/@Liga1Match-

Link live streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Barito Putera - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 26 BRI Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta vs Barito Putera, Rabu, 22 Februari 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Persija Jakarta vs Barito Putera bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pukul 15.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Persija Jakarta kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Barito Putera diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Kapten Liverpool Mengaku Frustrasi Usai Dipermalukan Real Madrid di Anfield

Kepala pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan persiapan timnya pasti akan selalu menyeimbangkan antara menjaga kebugaran pemain dan strategi tim.

Hal itu disebabkan sisa laga yang dimiliki Persija selalu mempunyai jeda yang singkat.

"Kami sudah membahas bahwa 10 laga ke depan akan selalu menjadi laga yang penting untuk kami terlebih lagi jeda antar laga yang singkat," kata Thomas.

"Persiapan kami akan selalu menyeimbangkan antara menjaga kondisi pemain dan latihan taktikal," tambahnya dilansir laman resmi Persija.

BACA JUGA:Shin Tae-yong 'Semprot' Kinerja Wasit Saat Timnas Indonesia U-20 Kandas dari Guatemala

Sementara itu kepala pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan mengatakan tiga hal yang diwaspadai dari Persija jelang pertandingan nanti.

"Persija, tentu ada beberapa hal yang patut untuk kami antisipasi," ucap Rahmad ke awak media.

Pertama, lanjut Rahmad Darmawan, perebutan ranking 1, 2, 3 yang terus menjadi motivasi mereka. Kemudian, dia (Persija) akan bermain di depan Jakmania.

"Dan berikutnya, mereka adalah salah satu tim bersama PSM yang sampai saat ini baru 20 kali kemasukan. Jadi, mereka mempunyai lini pertahanan yang sangat baik," ujar Rahmad.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: