Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Osasuna vs Real Madrid

Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Osasuna vs Real Madrid

LaLiga Spanyol: Ilustrasi logo Osasuna vs Real Madrid.-Twitter/@Osasuna-

Link live streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Osasuna vs Real Madrid - Berikut merupakan link live streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 antara Osasuna vs Real Madrid, Minggu, 19 Februari 2023.

Pertandingan pekan ke 22 mempertemukan Osasuna vs Real Madrid bakal berlangsung di Stadion El Sadar, Spanyol, pukul 03.00 WIB.

Tuan rumah Osasuna kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Real Madrid diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Penyebab Kerusuhan Suporter dalam Laga PSIS Semarang Vs Persis Solo Terungkap, Berawal dari Penjualan Tiket

Kepala pelatih Osasuna Jagoba Arrasate mengatakan untuk menang melawan tim seperti ini harus melakukan sesuatu dengan sangat baik dan mereka tidak punya waktu.

"Tapi, yang terpenting, agar tidak memiliki hari Anda harus baik-baik saja, Anda harus mengganggu mereka, Anda tidak harus memberikan fasilitas dan sebagainya," kata Arrasate.

Ini klise, lanjut Jagoba Arrasate, tapi Osauna membutuhkan versi terbaik kami untuk bersaing dengan tim seperti ini.

"Ini adalah tantangan yang sulit, tetapi kami menghadapinya dengan sangat antusias," ujar Arrasate dilansir laman resmi Osasuna.

BACA JUGA:Emir Qatar Resmi Ajukan Penawaran Beli Manchester United

Di sisi lain kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menuturkan kalau musim ini adalah periode krusial dan pihaknya dalam kondisi yang baik.

"Untuk mengalahkan Osasuna kita harus menunjukkan komitmen, sikap dan keinginan yang baik," ucap Ancelotti dikutip situs resmi Madrid.

Carlo Ancelotti juga bilang tujuan Real Madrid adalah untuk memangkas jarak dengan Barcelona di LaLiga Spanyol 2022/2023.

"Kami memiliki jadwal yang padat, sarat dengan pertandingan besar. Setiap pertandingan bisa memperbaiki atau memperburuk keadaan, itulah sepak bola," jelas Ancelotti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: