Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSIS Semarang vs Dewa United

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSIS Semarang vs Dewa United

Liga 1: ilustrasi logo PSIS Semarang vs Dewa United.-Twitter/@Liga1Match-

Link live streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSIS Semarang vs Dewa United - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 24 BRI Liga 1 2022/2023 antara PSIS Semarang vs Dewa United, Senin, 13 Februari 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan PSIS Semarang vs Dewa United bakal berlangsung di Stadion Jatidiri, Jawa Tengah, pukul 16.30 WIB.

Selaku tuan rumah, PSIS Semarang kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Dewa United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Liga 1: Cetak Gol Saat Persija vs Arema FC, Pembobol Gawang Courtois Bilang Begini

Asisten kepala pelatih PSIS Semarang M. Ridwan mengatakan tim ini memiliki motivasi besar untuk memutus tren positif yang dimiliki Dewa United di sepanjang putaran kedua bersama pelatih Jan Olde Riekerink.

Dari enam laga di putaran kedua, Dewa United memang mampu tampil impresif dengan catatan enam laga tak terkalahkan. Detailnya ada tiga kemenangan dan tiga kali imbang.

"Semua pemain dalam kondisi baik dan siap tempur lawan Dewa United kecuali Carlos Fortes yang absen karena cedera dan Delvin Rumbino yang memang sudah absen di beberapa laga terakhir," kata M. Ridwan.

"Ini akan jadi tambahan semangat PSIS untuk bisa mematahkan rekor milik Dewa United," sambungnya dilansir laman Liga Indonesia Baru, Minggu, 12 Februari 2023.

BACA JUGA:Usai Kritik Shin Tae-yong Mirip Badut, Thomas Doll Minta Maaf

Di sisi lain kepala pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink mengatakan bila kesiapan timnya cukup baik melawan PSIS. 

Namun Jan Olde Riekerink juga mengaku cukup mewaspadai kekuatan PSIS Semarang terutama di lini depan mereka. 

"Persiapan kami cukup baik. Tapi kami harus tetap rendah hati karena akan menghadapi tim yang bagus terutama di lini depan," ucap Jan dikutip situs resmi Dewa United, 12 Februari 2023.

"Sangat penting untuk terus bekerja keras agar kualitas permainan tim tetap terjaga. Yang tepenting saat ini, saya percaya dengan seluruh pemain di tim ini," tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: