Sinopsis Film Death Wish, Upaya Balas Dendam Dokter Bedah Tayang di Bioskop Spesial Trans TV Malam Ini

Sinopsis Film Death Wish, Upaya Balas Dendam Dokter Bedah Tayang di Bioskop Spesial Trans TV Malam Ini

Poster film Death Wish, kisah dr Paul balas dendam ke pembunuh istri dan anaknya (Ist)--

Awalnya Paul keberatan, namun akhirnya Frank diberi pinjaman. Kemudian Frank pergi untuk mengambil mobil yang ditahan oleh petugas parkir, Miguel. 

Frank mengatakan pada Miguel bahwa dirinya sukses memperoleh pinjaman dari Paul. Mengetahui hal itu, Miguel menyusun sebuah rencana jahat. 

Miguel mencuri alamat rumah Paul melalui perangkat GPS di mobilnya. Lalu ketika Lucy dan Jordan berdua di rumah, mereka mendengar ada suara aneh di luar rumah. Jordan sedang ada di lantai atas. 

BACA JUGA:Titanic Hadir Kembali Untuk Rayakan Anniversary ke-25 Tahun, Ini Jadwal Tayangnya

Tiba-tiba Lucy dikagetkan dengan masuknya perampok ke dalam rumahnya. Perampok itu memperoleh alamat rumah Paul dari Miguel. 

Pimpinan mereka bernama Knox menyuruh Lucy untuk membuka lemari brankas. Di lantai atas Jordan juga disekap. Lucy menolak permintaan perampok itu, tetapi Jordan terancam dilukai. 

Kemudian Lucy dan Knox pergi ke ruang brankas. Jordan memberontak dan melukai wajah Joe. Knox dan Lucy berlari untuk memeriksa Jordan. 

Melihat ada peluang, Lucy menyiram air panas supaya Jordan dapat kabur. Akan tetapi, para perampok langsung menembak mereka berdua dan meninggal dunia seketika. 

BACA JUGA:Sinopsis 'The Last Day on Mars', Aksi Mencekam Misi Penyelamatan Yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Paul sangat sedih atas kepergian keluarganya. Dia kemudian menyelidiki kasus itu sendirian. Paul membeli sebuah pistol. 

Saat dalam perjalanan, Paul menyaksikan sepasang kekasih sedang dirampok. Dia langsung menolong mereka. Paul adu tembak dengan perampok itu dan salah satu dari mereka tewas. 

Ternyata ada seseorang yang merekam kejadian tersebut. Wajah Paul pun viral saat video itu menyebar. Lalu Paul mendapat julukan “The Grim Reaper”. 

Berhasilkah Paul membalaskan dendamnya? Mari kita saksikan bersama di Film Death Wish di Bioskop Spesial Trans TV nanti malam. Jangan lewatkan keseruannya dan selamat menyaksikan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: