Titanic Hadir Kembali Untuk Rayakan Anniversary ke-25 Tahun, Ini Jadwal Tayangnya

Titanic Hadir Kembali Untuk Rayakan Anniversary ke-25 Tahun, Ini Jadwal Tayangnya

Poster Film Titanic--IMDb

Titanic Hadir Kembali Untuk Rayakan Anniversary ke-25 Tahun, Ini Jadwal Tayangnya - Setelah rilis pada tahun 1998 lalu kini film drama romantis Titanic yang sempat menjadi film nomor satu kembali menyapa para penggemar di bioskop.

Film ini akan menampilkan versi remaster dari versi sebelumnya yaitu dengan kualitas 3D sehingga memberikan kualitas dan pengalaman menonton lebih baik.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1074: Benarkah Salah Satu 6 Satelit Vegapunk Pengkhianat di Pulau Egghead?

Film Titanic mulai tayang di bioskop pada hari Rabu, 8 Februari dan bisa disaksikan dengan versi 4K dan 3D di setiap bioskop yang tersedia.

Penayangan kembali film ini juga bertujuan untuk merayakan umur film Titanic yaitu ke-25 dan juga untuk menyapa kembali para penggemar film ini.

Petualangan cinta Jack dan Rose yang disebut-sebut sebagai cinta mati itu telah menjadi salah satu cerita romantis yang dikenang oleh para penggemar sampai sekarang.

BACA JUGA:Sinopsis Film Underworld Tayang di Bioskop Trans Tv: Kisah Cinta Terlarang Vampir dengan Manusia Serigala

Film ini juga film dengan budget termahal pada masa itu, meskipun pada akhirnya James Cameron mendapatkan keuntungan yang berkali-kali lippat dari film Titanic.

Film Titanic juga berhasil menyabet banyak penghargaan seperti 11 Piala Oscar pada tahun 1998 dan total 15 nominasi.

BACA JUGA:Fitur Baru Telegram Bisa Translate Isi Chat, WhatsApp Kalah!

Untuk jadwal tayang Film Titanic, bisa dicek pada link ini. Film ini cocok untuk dilihat bersama dengan pasangan di masa Valentine seperti ini. Selamat menonton!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: