Ini Dia Trik Laris Manis Jual Mobil Di Situs Jual Beli Mobil Bekas Online

Ini Dia Trik Laris Manis Jual Mobil Di Situs Jual Beli Mobil Bekas Online

Rekomendasi tempat jual mobil bekas di Jakarta --

Deskripsi yang lengkap dan sesuai dengan keadaan mobil sebenarnya bisa dicantumkan di keterangan mobil yang kamu jual. Selain itu, informasi mengenai Riwayat perawatan dan asuransi yang berlaku juga bisa menjadi nilai tambah.

7. Dokumennya lengkap

Dokumen mobil hendaknya sudah lengkap dan sesuai dengan keadaan mobil. Sehingga proses jual beli bisa dilakukan secara cepat dan pembeli nyaman untuk bertransaksi.

8. Berikan transaksi yang aman dan nyaman

Gunakan transaksi yang aman dan nyaman bagi kedua belah pihak. Kamu juga bisa menyediakan kuitansi bermaterai sebagai bukti sah jual beli. Hal ini juga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penipuan di kemudian hari.

9. Berikan waktu untuk melakukan pengecekan dan test drive secara langsung

Agar pembeli semakin tertarik, Kamu bisa memberikan kesempatan kepada pembeli untuk mengecek secara langsung kendaraan serta melakukan test drive.

10. Jangan gunakan calo

Untuk menghindari penipuan, cantumkan nomor pribadi Kamu di situs jual beli. Sehingga pembeli akan langsung terhubung dengan Kamu sebagai pemilik mobil. Dengan melakukan 10 tips sederhana diatas, mobil kamu akan dilirik oleh calon pembeli. Tak perlu menunggu lama, mobil bekas akan terjual laris manis di situs jual beli online.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Pandu Maulana

Tentang Penulis

Sumber: